Hari ini adalah hari kedua pertandingan memanah dikerajaan Soowngmien. Peserta hanya tinggal 9 orang yakni pangeran, Ha Sungwoon, Pangeran Hwang Minhyun, pangeran Ong Seongwu, Pangeran Kim Jaehwan, Pangeran Kang Daniel, Pangeran park Woojin, pangeran Park jihoon, pangeran Bae jinyoung, dan pangeran Lee Daehwi. Pada pertandingan hari ini 4 peserta yang mendapat nilai terendah akan didiskwalifikasi.
"Okee, para pangeran bersedialah karna pertandingan sebeentar lagi akan dimulai." kata Pembawa acara.
"Nah kawan kawan lima menit lagi pertandingan akan di mulai. Semangat yaa" Daehwi.
"Iya tentu saja" Jinyoung.
"Aku sih tidak peduli kalah atau menang,karna tujuanku datang kesini bukan untuk bertanding" Ong Seongwu
"Kau benar sekali Hyung" Jihoon
"Yaa sudah,setidaknya kita jangan mengecewakan ayah kita. Kita semua harus tetap fokus di pertandingan ini" Ha Sungwoon
"Baik Hyung" All
Sementara Jisung dan Guanlin duduk ditempat yang sudah disediakan untuk mereka berdua.
"SEMANGAT KAWAN KAWAN" teriak Jisung.
"Ya ampun Hyung nggak usah teriak teriak" Guanlin sambil memegang telinganya.
"Aku hanya memberikan semangat ke mereka" Jisung sambil menatap sinis Guanlin
"HEII KALIAN JANGAN SALAH FOKUS YAAA, SEMANGATTTT" teriak Guanlin tak kalah kerasnya
PLAAKKK...
"Aduh Hyung sakit" Guanlin hanya memengangngi kepalanya yang sakit akibat di jitak oleh jisung.
"Kamu juga jangan teriak teriak" Jisung membalas Guanlin
Guanlin hanya menatap sinis Jisung dan mereka berdua Kini saling menatap tajam satu sama lain. Baru aja mereka berdua mau buka mulut tapi Raja ayah Lee Daehwi menghentikan mereka.
"Sudah sudah intinya kalian berdua itu sama saja, mulut kalian itu ada toak atau bangaimana keras amat suaranya. Sama sama punya suara toak nggak usah saling mengejek. Dasar anak anak bikin kuping saya jadi sakit" kata Ayah Lee Daehwi yg cukup menyakitkan hahaha ayah dan anak sama saja.
"Idihh ayah dan anak sama saja,mulut tajam amat" bisik Guanlin ke jisung
"Hooh, sama sama menyebalkan" Lanjut Jisung.
"Kalian ngomongin saya yaa" Ayah Lee Daehwi
"Hahh enggak kok paman, kami hanya bilang pertandingannya kok lama dimulai. Iya kan Guanlin" Jisung sambil menyenggol lengan Guanlin.
"Hehe iya paman" Guanlin.
Ayah Daehwi pun kembali fokus ke pertandingan.
Sementara yang lain melihat ke sumber suara yang meneriaki mereka dan melihat Jisung juga Gaunlin yang sedang teriak teriak kae toak membuat mereka menggelengkan kepalanya melihat tingkah kakaknya dan adik mereka.
"Itu Jisung Hyung dan guanlin kenapa teriak teriak, bikin malu saja" Daehwi
"Lah lah mereka mala bertengkar" Jaehwan
"Mmm mapus mereka berdua di marahi sama ayahmu Daehwi" Sungwoon.
"Hhhhh mereka langsung Diam" Woojin
"Sudahlah mereka berdua hanya ingin memberikan kita semangat" Minhyun
"Kita harus fokus sekarang" Daniel langsung fokus ke pertandingannya.
Sekarang mereka semua fokus untuk bertanding dan tiba tiba..
Duuuuttttt
KAMU SEDANG MEMBACA
11 kerajaan (wanna one) Kocak
Historical Fictioncerita ini menceritakan tentang 11 kerajaan yg sangat menjunjung tinggi nilai persaudaraan. meskipun letak kerajaan mereka sangat jauh tapi persahabatan mereka sangat erat sehingga membuat masyarakat kagum dengan raja mereka masing-masing. kerajaan...