"Halo adek" sapa Salfa ramah pada adik kelas itu.
"Halo kak" jawabnya.
"Nama kamu siapa, soalnya dari tadi kamu baca buku terus, pasti kamu pintar yakan"
"Oh nama aku Dera kak, dan iya kak akutuh dikelas paling pinter dikelas" jawabnya dengan congkaknya.
Kring!!kring!! Bel masuk pun berbunyi.
"Umm aku ke kelas dulu yakak" ijinnya dan langsung meninggalkan Salfa.
.......
"Gimana, masi belum percaya?" Tanya Salfa dengan senyum mengejeknya pada Rinda.
"Iya iya gue percaya"
"Assalamulaikum anak-anak" sapa Bu Fias pada semua murid.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, ayo nak kemari" sambungnya, dan menyuruh seorang pria gagah yang sangat mendekati kata 'Sempurna'.
Seketika ruang kelas tersebut menjadi riuh dengan sorakkan para kaum hawa yang berteriak histeris melihat ketampanan pria itu, namun pria itu tetap terlihat dingin dengan sorot mata setajam elang yang ingin menerkam mangsa, tapi tatapan itu hanya tertuju pada satu orang yang tak lain adalah 'Salfa'.
"Sal, kok dia kayak ngliatin lu yah?" Ucap Rinda yang merasakan pandangan pria itu tertuju pada sahabatnya.
"Gatau, mungkin dia ngefans ama aku" jawab Salfa asal.
"Ishh sok lu" ejek Rinda pada sahabatnya yang ke PD an itu.
"Lagian lu sih ngapain ngomong aneh-aneh, udah jelas kalo dia ga ngliatin gue, pake nyerocos ga jelas" omel Salfa masih dengan wajah datarnya.
'Kok gue ga bisa baca sifat dia ya?' Batin Salfa sambil mengoreksi tubuh murid baru itu.
"Sudah diam semuanya, nak sekarang kamu duduk di belakang Salfa ya" ucap Bu Fias sembari menunjuk kursi kosong dibelakang Salfa.
"Loh bu gak kenalan?" Celetuk seorang siswi yang duduk di bangku depan.
"Kenalan ajah sendiri, siapa suruh berisik" ketus Bu Fias dan kembali ke depan papan tulis dan memulai pelajaran.
.......
Kring!!kring!! Bel istirahat pun berbunyi.
"Aduh Rin gue ke toilet dulu ya, lu jalan dulu dah ke kantin tar gue nyusul, bay" ucap Salfa dan langsung berlari terbirit-birit ke arah toilet.
.......
"Huft! Lega deh" monolog Salfa saat sudah keluar dari kamar mandi.
"Hai nona Salfa" sapa seseorang yang membuat Salfa menoleh kearahnya.
'Pria ini, kenapa ga bisa dibaca' batin Salfa saat melihat orang itu.
'Srett'
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycholog and Psycopath Story
Teen FictionSalfa seorang gadis SMA yg cantik dan memiliki ilmu psycholog yang lumayan tinggi , Tapi siapa sangka hidupnya berubah setelah bertemu pria tampan yang ternyata adalah seorang psycopath.