Sepanjang yg aku ingat saat bersekolah, aku tau ada hubungan yg di sebut homo dan lesbi.Tapi aku tidak tau tentang seperti apa mereka, hanya tau mereka cinta sesama jenis.
Saat di sekolah aku hanya diajarkan pendidikan dasar tentang sistem reproduksi saat kelas 6 SD.
Saat itu semua siswa laki-laki harus keluar dari kelas selama siswa perempuan diajarkan lalu bergantiang dengan siswa laki- laki, aku tidak mengingat banyak hanya orang dewasa mengajarkan kita untuk hati-hati karena umumnya siswa kelas 6 SD sudah mengalami menstrusi jadi bisa hamil...
Saat SMP bahkan aku baru tau merah2 di leher kakakku itu namanya cupang dari temanku, mereka bilang itu ciuman panjang. Coba aja cium anak bayi baru sebentar sudah merah bagaimana dengan yg dewasa?.
Saat SMA kelas 2, temanku penah membahas tentang homo dan jawabanku hanya "mereka gak bisa sex dong secara masuknya lewat mana? Kan nambrak.... Pedang ketemu pedang, lesbi pun sama...
Makanya sex itu harus laki2 dan perempuan".Pernyataan yg kukeluarkan ini benar murni dari pikiranku. Teman cowokku cuma ketawa aja... Tapi waktu itu aku ngotot aku betul.
Aku tipe yg gak pedulian, jadi kata sodomi udah sering aku dengar tapi gak tau artinya, aku hanya kira artinya sex. Ternyata....
Ini ceritaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
become bl lover
ChickLitini ceritaku gimana bisa suka Ama bl. please no judge...