Assalamu'alaikum! Untuk Part kali ini, meloncat ya! Dan disini akan ada jawaban dari beberapa teka-teki di part-nya sebelumnya. Seperti apakah benar jika Ustadzah Wati hamil? Dan apakah benar jika sosok kakak dari Abinya Ustadz Falah itu akan menjadi penengah dianatara masalah mereka yang datang silih berganti tak tahu tempat itu!? Oleh karena itu silahkan baca,dan jangan lupa beri coment dan juga votenya agar aku tambah semangat! Syukron, Wassalamu'alaikum!
__________
" Badai itu seperti buaya di dalam air, diam-diam tetapi menghanyutkan. Datang tiba-tiba,tanpa kenal waktu dan situasi! "
-Badai-_🌿_
Satu tahun Kemudian.....
Hari ini tepat satu tahun sudah,setelah pertikaian yang terjadi karena masalah ucapan orang lain dan juga masalah " ngidam ". Dan selama satu tahun ini pun,tidak ada masalah besar yang datang menghampiri hidup mereka.
Hanya masalah kecil,yang pastinya selalu ada dalam setiap hal,bahkan di dalam dunia pertemanan pun pasti akan ditemukan sebuah masalah,walaupun bukan sebuah masalah yang besar sampai menimbulkan sebuah perpecahan bahkan sampai perpisahan.
Dan sekitar satu Minggu setelah masalah itu, Ustadzah Wati memeriksakan dirinya ke dokter kandungan karena dia seperti merasakan tanda-tanda hamil. Karena jika benar hamil,dia merasa was-was sebab di usianya yang tidak lagi muda,pasti akan banyak kendala dan juga efek samping dari kehamilannya itu. Dan syukur Alhamdulillah,ternyata dia tidak hamil hanya asam lambung dan magh ( bagaimana tulisannya? ) Nya kambuh,padahal dia sudah begitu was-was.
Dan untuk kehamilannya Fara,dia sudah melahirkan tetapi lewat jalur operasi. Karena ternyata ada kendala di kandungannya itu,yang menyebabakan dia harus operasi dan itu juga sama ketika melahirkan Alfaro,karena saat itu Alfaro dalam kondisi tubuh yang tidak normal atau kurang berat badannya atau terlalu kecil walaupun tidak kecil sekali ( seperti aku,aku aja lahir kurang dari 2kg katanya ).
Dan bayiitu saat ini sudah memasuki usia satu tahun,dan berjenis kelamin laki-laki. Dan saat ini mereka sedang tidak berada di Indonesia,tetapi mereka sedang berada di Turki setelah mereka melaksanakan umrah. Dan kabar bahagia juga datang dari Ali dan Hamira,yaitu sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang ganteng dan manis.
Turki tekenal akan kisah seribu satu malamnya,atau juga kisah penguasa Ottoman atau kisah Sultan Sulaiman dan juga para istri dan selirnya,atau yang terkenal ada kisahnya beliau dan istri tercintanya Hurrem Sultan.
Turki menjadi negara yang wajib di kunjungi,bagi kalian yang begitu ingin mengenal lebih jauh dengan yang namanya sejarah Islam dunia. Karena selain kisah seribu satu malamnya yang terkenal,kalian juga wajib untuk tahu kisah kerajaan Ottoman itu.
Dan saat ini mereka sudah berada berada di Turki selama 3 hari,dan saat ini mereka akan berencana untuk pergi masjid biru di Istanbul,karena mereka ketika mendarat di Turki belum sempat untuk ke sana.
" Jadi alasan kenapa di sebut masjid biru,sebab interior dan eksterior dari masjid ini berwarna biru,yang dihasilkan dari keramik-keramik indah di dinding-dinding masjid? " Tanya Ustadzah Fara.
" Iya benar! Dan masjid ini,juga menjadi masjid terbesar di dunia! " Bukan Ustadzah Wati,tetapi Ustadzah Lina.
Karena setelah kejadian satu tahun yang lalu, Ustadzah Wati tidak akan berkomentar jika tidak ada hak yang penting untuk dia jawab,atau dia jelaskan. Dan itu menjadi suatu perubahan yang begitu besar bagi mereka,tetapi tetap saja perhatian dari dia tidak pernah hilang untuk seluruh anggota keluarganya.
Dan Turki menjadi negara dengan kultur budaya Eropa dan Asia yang kental,jadi jangan heran jika mereka memiliki postur atau karakteristik seperti orang Eropa dan Asia,tetapi hal itu tidak menjadi penghambat mereka untuk tetap hidup rukun bukan?.
Kalau bagi Ustadzah Wati,Turki adalah salah negara yang begitu ia sukai. Sebab dinegara ini,dia merayakan ulangtahun yang ke 17 tahun,walaupun saat itu kelaurga besar dari Ustadzah Wati ke Turki karena hanya ingin menikmati liburan,dan juga belajar mengenal sejarah dunia juga.
Di dunia ini banyak dinasti yang terkenal,kalau aku hanya tahunya hanya beberapa saja yaitu dinasti Umayyah,dinasti Abbasiyah, dinasti Ottoman,dinasti tang,dan lain sebaginya. ( Mohon maaf kalau salah,kalian bisa komentar kq. )
Hidup damai selama satu tahun ini,menjadi sebuah peringatan untuk Ustadzah Wati,karena dia yang selalu punya firasat akan sesuatu. Karena kedamaian ini pasti suatu saat nanti,entah itu kalian pasti akan kedatangan badai yang lebih besar dari sebelumnya.
Karena semakin tinggi pohonnya,maka akan semakin kencang pula angin yang menerpanya. Semakin tinggi imannya,maka akan semakin banyak sekali cobaan yang datang untuk menguatkan keimanan itu. [ Quote from Istaulinda ].
Dan kita hanya bisa berdoa,dan mengharap. Mudah-mudahan mereka bisa melewati semua itu,dan mudah-mudahan juga ditentukan kemudahan disetiap langkah yang mereka ambil nantinya.
_🌿_
© Keluarga Abdullah
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA ABDULLAH ✔️
Aktuelle Literatur🦌 : Tidak menerima segala jenis bentuk plagiat. Entah secara langsung atau tidak langsung,jika ingin di bagi silahkan untuk sertakan kredit ya dear. 🦌 : Jika membaca cerita ini,harap untuk vote dan komentar ya. Dan,kalau perlu follow juga. 🌾🌾🌾...