"dek bangun woi"
"dek kebo lo bangun woi" teriak seseorang dengan menggoncangkan tubuh adik perempuannya.
"kebo banget lo gila!" kesalnya karena sang adik tak bergeming sama sekali. 'mimpi keteku lee min ho kali makanya nyenyak banget gitu😂
"woi sekolah gak lo udah jam 7!" teriaknya tepat dikupingnya, alih alih bangun si empu hanya menggeliatkan badan.
"dah laa capek" keluhnya karena usahanya sia-sia.
"loh kok adiknya belum dibangunin sih kak", tegur ibundanya karena dirinya tidak membangunkan adiknya 'padahal mah usah 1001 jurus telah dikeluarkan😂
"huh udah mah dasarnya dia kebo, capek banguninya ya udah kakak keluar aja mending nonton tv aja" dengusnya kepada sang mama karena merasa lelah membangunkan adiknya.
"ya udah biar mama aja yang bangunin, tapi kakak siapin sarapan ya"
"hm" setelah berdehem kemudian berlalu lah dari hadapan sang mama.
"nak bangun nak, kamu belum subuhan loh. Ini udah siang masa iya nanti subuhan jam6" usapan lembut sang ibunda yang ampuh membangunkan anak bungsunya itu berhasil. Menggeliatlah sudah dia setelahnya.
"hoamm, jam berapa ma?" ucapnya serak khas orang bangun tidur.
"jam5 lebih maju kedepan gak mungkin mundur kebelakang, ajaib dong nanti jadinya" asal sang mama sambil terkekeh.
"ish mama ada ada aja, ya udah ah aku mau sholat sama mandi siap siap ke sekolah" setelahnya ia beranjak dari kamar dan menuju kamar mandinya.
Dirasa selesai sudah membangunkan si putri bungsunya, Sandra pun beralih pergi ke dapur.
"udah selesai belum kak" teliti sang mama saat putri sulungnya menyiapkan sarapan.
"udah kok ma, si kebo udah bangun?"
"hus sembarangan kamu, dia adik kamu" tegur sang ibunda.
"bodoamat salah sapa kebo banget jadi makhluk" jawabnya sambil mengendikan bahu acuh.
Setelah acara ritual mandi dan sholatnya, Dyana turun ke bawah untuk segera sarapan bersama.
"lah kok lo udah balik katanya ntar jemput gue kok udah ada disini?" bingungnya karena sang kakak sudah didepan matanya.
"ngecling gue dari jakarta ke bandung" ucapnya asal.
"wuih kakak gue calon-calon titisan nyai genit" balasnya ngawur 'btw nyai genit itu tokoh yang ada pada film Raden Kian Santang pemirsah😂
"pala lo gue beneran ngecling" kesalnya pada sang adik.
Dyan Razkya Ayunda-anak sulung dari pasangan Sandra Rahma dan David Fernando
"udah udah masih pagi jangan berantem" tengahi sang ibunda kepada kedua putrinya.
"papa mana ma? Belom bangun?"
"papa dari semalam belum pulang dan katanya langsung berangkat ke Surabaya katanya ada urusan disana"
"lah gak mandi mah? Terus bajunya gimana?"
"udah dianterin sama mang Ujang semalem, soal mandi paling mandi dk kamar mandi ruang kantornya"
Dyana hanya ber'oh ria saja. Setelahnya dia melanjutkan aktivitas sarapan paginya.
Saat selesai sarapan Dyana pun berpamitan kepada mama dan kakak untuk menuju sekolahnya.
Disekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYONARA MEMORIES!
RandomSebuah kisah kasih masa sma yang di alami seorang gadis dengan segala kisah yang membawa warna baru dan makna tersendiri untuk dirinya. Kisah yang mengajarkan banyak pembelajaran dalam hidupnya, kisah yang mengajarkan apa arti kesolidaritasan persah...