Selamat Membaca
Jangan Lupa Vote, Komen, Dan Share Temen Temennya.
Jangan Lupa Ngefolloww Aku Juga Hehe.
Owh Iya Aku Mau Nnya Nih Buat Yang Baca Cerita Aku, sebenarnya Kalian Suka Enggak Sih?
Rasanya Buat Ngevote Buat Komen Ajah Susah Banget Yah?. Aku Sih Liat Kalau Yang Baca Sehari Biasanya Lebih 200 ,Tapi Yang Vote Cuman Sekitar 20-30An.Maka Dari Itu Aku Nanya Pendapat Kalian!. Mohon Di Jawab Yah..
***
Selepas Jam Pelajaran Olahraga Selesai,Seluruh Siswa Kelas 10 MIPA 4 Beristirahat Di Kantin. Bukan Karena Apanya Tetapi Memang Waktu Istirahat Tinggal Tiga Puluh Menit Lagi.
Elsa Dkk Pun Stayy Di Kantin Memakan Bakso,Mie Ayam, Dan Nasi Goreng Meraka Masing Masing.
Bayangan Tentang Mereka Melawan Para Atlet Bela Diri Itu Masih Terbayang Di Pikiran Mereka Membuat Mereka Tidak Ada Hentinya Untuk Tersenyum,Kecuali Elsa. Gadis Itu Menatap Ngeri Sahahat Sahabatnya, Menurutnya Mereka Ini Aneh Dan Lebay.Elsa Menatap Mereka Satu Persatu Kemudian Menghembuskan Nafas Lelah"Berhenti Senyum Senyum Kayak Gitu! Gue Enggak Mau Nanti Di Katain Sahabatan Sama Orang Gila"Omel Elsa Kemudian Meninum Es Tehnya. Mereka Bertiga Tidak Menanggapi Omongan Elsa.
Tasya Memopang Wajahnya Dengan Kedua Tangannya,Dengan Ingatan Yang Masih Terputar Putar Di Wajahnya"Ya elah El Gitu Amat,Kita Ini Seneng Tahu. Lo Enggak Liat Apa Cara Gue Ngebanting Tu Cewek Tadi?! Hebat Banget Kan?!!"Kata Tasya Dengan Ekspresi Bangganya
Flasback On
Suara Teriakan Nama Tasya Menggema Di Ruangan, ekspresi Tasya Menatap Lawannya. Dengan Sorotan Mata Tajam Dan Rahang Yang Mengeras. Cewek Itu Mengusap Pipihnya Yang Terkena Pukulan Tasya.
Cewek Itu Tersenyum Miring"Cuman Segitu kemampuan Lo?!"Kata Cewek Itu Memandang Enteng Tasya.
Tasya Membalas Senyuman Itu"Owh Jelas Bukan Dong!! Kemampuan Gue Masih Jauh Lebih Baik Dari"Kata Tasya Kemudian Menyerang Cewek Itu Kemudian Bagian Terakhirnya Adalah.
Tasya Membanting Tubuh Lawannya Itu.
Brukhhh
Sorakan Menenuhi Ruangan Olahraga "Tasya!!! Good Job!!"Kata Agung
Beni Tersenyum Kagum Dengan Cewek Cewek Avatar Ini. Mereka Berempat Telah Mengalahkan Lawan Mereka Masing Masing "Cewek Cewek Avatar Emang Kerennn!!"Teriak Beni Sambil Bertepuk Tangan
Fahri Di Sini Masih Sedikit Waras,Ia Tidak Ingin Namanya Di Coret Oleh Pak Bima. Tetapi Kali Ini Memang Ia Harus Berteriak"Cewek Cewek Inti Avatar Ma Hebat Hebat,Makanya Jangan Ada Yang Berani Main Main Sama Mereka Karena Bukan Cuma Mereka Yang Bakal Lo Lawan, Tapi Juga Pacar Mereka!! Dan Anak Avatarrr!!"Kata Fahri Entahlah Itu Semacam Ancaman, Atau Pujian Pada Mereka. Yang Intinya Kata Kata Itu Keluar Dari Mulut Fahri.
Flasback Off
Tasya Terus Tersenyum Manis"Huaaa Kita Hebat Banget Tadiii!!!!"Seru Tasya Sambil Memeluk Mereka Bertiga.
Keysa Yang Tengah Memakan Baksonya Sambil Melamun Tiba Tiba Tersedak Akibat Tasya Yang Langsung Memeluknya"Uhuk Uhuk Tas Tasya Lepasinn!!"Kata Keysa Sambil Mendorong Tasya.
Elsa Langsung Memukul Punggung Keysa"Makanya Kalau Makan Jangan Ngelamun!"Omel Elsa
Keysa Memegang Tenggorokannya Akhirnya Bakso Itu Keluar dari Mulut Keysa Tepat Mengenai Baju Tasya"Eh Sorryy Tas, Enggak Sengaja"Kata Keysa Setelah Meminum Es Tehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ketos
Teen FictionJangan Cuman Baca Di Part Awalnya Doang, Karena Keseruan Ceritanya Juga Ada Di Part Part Selanjutnya! Sebelum Baca Wajib Follow! Pertemuan Beberapa Hari Yang Lalu, Membuat Gadis Kecil Itu Menjadi Akrab Dengan Anak Laki Laki Yang Tengah Duduk Di Sam...