Xuan perlahan membuka matanya, Hari sudah berubah, langit malam berubah menjadi langit biru Dan awan putih yg terhalang oleh pepohonan.
Xuan pun berusaha bangun, palanya amat terasa pusing, dia pun melihat sekelilingnya, xuan pun kaget.
Dimana aku!Apa aku ada di atas hutan? Yg lain kmn?! Yaowen!
Perlahan terdengar Jijak kaki yg mengarah ke xuan, xuan panik , xuan hanya bisa membesarkan matanya juga jantung yg amat kencang detagnya, air keringat keluar.
Terlihat seorang pria kecil dengan buah buah yg di kekapnya.
Dia mengarah ke xuan, Dan memberi Xuan buah."Kamu siapa?"//ucap Xuan.
Anak kecil itu pun hanya diam Dan ekspresinya datar, tangannya menyodorkan buah apel yg ada di tangannya kepada xuan yg perlahan mencoba untuk menjauh Dari anak itu."Kamu suruh aku makan buah nya?"//ucap Xuan.
Anak itu mengangguk, xuan pun mengambil nya Dan perlahan memakannya sambil ngeliatin anak kecil yg aneh itu.
"Aneh..masa di hutan begini pake baju putih bersih..gak Kotor lagi"-batin xuan yg memperhatikan anak itu.
"Ko aku bisa disini?"//ucap Xuan yg di penuhi dengan apel pada mulutnya.
"Aku nolongin kamu"//ucap singkat sang pria kecil.
Xuan mengerutkan alisnya.
"Makasih udh nolongin....!!hah!kamu nolongin aku!? Aku doang!? Trus org org yg ada di tenda gimana!!! Udh di tolong kan ama penduduk sini?"//ucap Xuan yg hampir mau keselek."Hanya kamu, kamu doang yg selamat"//ucap Anak itu dengan datar.
"Gimana bisa!!kamu orang sini kan!knp gak manggil penduduk!!! Teman teman Ku ada disana sedang tidur!!!"//ucap Xuan memegang kerah anak itu.
"Aku gk bisa tolong yg lain krn aku sendiri Disana, asal Ku bukan Dari sini,aku gak tau teman teman mu dimana, jd mohon lepaskan tanganmu Dari Kerahku"//ucap pria itu.
Xuan pun melepaskan kerahnya, Dan berpikir jernih lagi, gmn bisa seorang anak kecil yg pastinya di bawah umurnya ini bisa selamat atas kejadian semalam!? Dan yg lain pasti sudah di makan atau di apain sama yaowen.
"Nama mu siapa"//ucap xuan.
"Tianrun"//ucap singkat.
"Yaxuan"//ucap Xuan."Kamu kesini sama siapa?km tersesat?umur kamu brp?"//ucap xuan
Umur Tianrun sebenarnya 1002th tapi Tianrun menjawab "12th"
"Sumpah Semalam itu temen aku jadi serigala!!kau lihat kan!! Semua salah Ku!hiks"//ucap xuan jd histeris krn mengingat
Kejadian semalam yg sangat cepat.Tianrun hanya diam Dan mengingat kejadian semalam.
Tianrun yg sebenar nya adalah serigala putih yg sedang mencari Lonceng nya di atas hutan, Dan instingnya mengarahkan Tianrun ke arah tenda.
Tianrun yg melihatnya segera berlari dengan sangat cepat Dan melompat menjatuhkan yaowen ke tanah.
Tianrun yg seutuhnya menjadi Serigala berkaki empat terus beradu kekuatan dengan Yaowen yg Sudah dimakan arwahnya oleh serigala Hitam Dan menguasai tubuhnya.
Malam itu cakaran terasa tajam mengenai wajah Tianrun, pertarungan yg sangat hebat Antara serigala.
Tiba tiba.
"Hoaaam...aduh kebelet pipis"//ucap Ziyi yg masih setengah sadar.
Ziyi pun keluar tenda dan...Tepat saat cakaran mengenai Tianrun, serigala Hitam itu langsung menghilang saat di terkaman Tianrun, menuju tenda.
Bagaikan kelebat yg tiba tiba menghilang.
Tianrun pun berusaha berdiri , Dan mengarah ke tenda, tapi sudah terlambat mereka semua mati di tempat mungkin sekarang mereka sudah menjadi bagian para serigala , Dan Tianrun buru buru membawa Xuan yg tergeletak lemas ke atas Hutan .
-skip-"Tenang..Aku bakal lindungin kamu"//ucap Tianrun menepuk pundak Xuan .
"maksud nya apa kamu bakal lindungin aku?kamu bisa apa?"//ucap Xuan yg masih belum menerima kenyataan.
"Kamu bisa jaga rahasia atau tidak?"//ucap Tianrun.
Xuan hanya diam Dan melihat Tianrun dengan heran.
"Aku Ini Serigala putih yg muncul saat ada bulan biru , Dan tak bisa kembali jika tidak ada lonceng"//ucap Tianrun yg membingungkan Yaxuan yg mendengar nya.Xuan perlahan memundurkan badannya Takut terjadi apa apa, tdnya xuan mau lari tapi kakinya sakit.
"Tidak usah Takut, aku tidak jahat, aku kemari hanya mencari Lonceng Ku yg hilang saat aku menyelamatkan mu Dari Beruang"//ucap Tianrun yg mengagetkan Xuan.
"Aku tau apa yg kau pikirkan, pasti kau banyak pertanyaan, intinya kau harus bersamaku agar kau selamat, kedua kau harus menemukan loncengku agar aku bisa kembali Dan mempunyai kekuatan seutuhnya"//ucap Tianrun.
"Tidak! Aku tidak mau! Sebaiknya aku pulang!"//ucap Xuan
"Tapi..Aku memberikan nyawa Ku kepadamu, kau akan selalu terhubung denganku, tadinya kau mau mati tp aku selamat kan dengan nyawaku, nyawaku sisa 7"//ucap Tianrun.
Mau tidak mau xuan sudah terhubung dengan serigala putih ini, walau terasa Takut , akhirnya mereka pindah tempat
Karena menurut Tianrun daerah ini tidak aman.Apa lagi Tianrun tidak mempunyai kekuatan apa apa saat Siang hari, dia hanya seperti manusia biasa bahkan anak anak.
"Lonceng nya seperti apa??"//ucap Xuan memecahkan keheningan saat di perjalanan.
"Lonceng itu sangat kecil, Dan terlihat saat ada bulan purnama, jika lonceng itu di temukan dengan orang yg salah,akan menjadi perkara yg buruk"//ucap Tianrun.
"Trus..Kenapa kamu mau menyelamatkan aku?bahkan kamu gak tau kalo aku orang baik apa jahat?"//ucap Xuan
"Aku bisa lihat Dari Aura kamu yg baik"//ucap Tianrun .
"Sebelum terimakasih , atas pertolongan mu"//ucap Xuan.
"Hmm, oh ya..jika kau bertemu teman teman mu di sini, jangan percaya itu teman mu yg asli, karena teman mu sudah di rengut tubuhnya oleh Serigala Hitam"//ucap Tianrun.
"Serigala Hitam itu hanya muncul jika malam hari, maka Dari itu mengapa penduduk hanya keluar saat siang hari, mereka tidak boleh terlambat sedikitpun untuk masuk ke rumahnya , Karena mereka langsung di rengut nyawanya oleh para serigala, serigala hitam hanya memakan nyawa para manusia, itu merupakan makanan nya"//ucap Tianrun.
"Hmm lalu kenapa kamu bisa datang ke sini? Buat apa blue moon mendatangkan mu kesini? Dan kenapa WARGA tidak pindah rumah saja?"//ucap xuan.
"Aku kesini untuk membasmi serigala hitam yg menyerupai manusia, Dan memperbaiki nama baik serigala putih"//ucap Tianrun.
"Kenapa begitu?"//ucap Xuan
"Saat malam hari serigala putih menemukan Serigala Hitam yg menyerupai manusia, setiap harinya Serigala putih harus mengambil organ jantung nya supaya serigala hitam mati dengan permanen, manusia yg melihat nya mengecap buruk tentang serigala putih Dan was was akan hal itu, kalo masalah mereka tidak pindah rumah aku tidak tau sepertinya para biksu melarangnya"//ucap Tianrun.
"Owh Seram juga....Dan aku makin khawatir untuk nanti malam"//ucap xuan.
"Tenang saja..kau sudah bagian Dari Ku, saat malam tiba aku berubah menjadi serigala putih Dan kita akan berlari lari, kalo kau gak bisa lari ,kau Naik saja di atas punggung ku, jika ada tanda serigala hitam ,kau bisa mencium bau busuk"//ucap Tianrun.
Malam pun tiba
Tianrun sudah berubah jadi serigala putih besar, dan xuan sudah siap untuk ikut bersama Tianrun , Tianrun Dan xuan tadi Siang kembali ke tenda mengambil peralatan tajam seadanya Dan barang yg lainnya.Perjalanan pun di mulai.
TBC
Vote jan lupa ya
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC OF BLUE MOON ◆TF◆ ▷END▶
Fantasia♧Magic of blue moon _keajaiban Bulan Biru♧ [Complete] Bulan biru yg indah membuat kita di pertemukan disini Pertemuan yg indah ini hanya lah sebuah kenangan Pertemuan yg Cukup singkat ini tidak datang untuk kedua kalinya. Walau banyak merindukan mu...