- BOURNE -▪️▪️▪️
Jongsan yang baru saja membuka pintu kini berlari ke arah hana dan memeluknya, "Eomma, hyung membeli ini.." ucapnya sembari menunjukan susu stroberi ditangannya.Sinb menatap interaksi ibu dan anak itu gemas di depannya. Sinb lalu melirik susu stroberi yang jongsan pegang. Sudah beberapa hari ia tidak minum susu kesukaannya.
"Jongsan-ah, ayo sapa Noona cantik ini" ucap hana membuat jongsan menoleh pada sinb yang duduk di atas tempat tidur pasien.
"Anyeonghatheo" ucap jongsan membuat sinb tersenyum. Jongsan lalu berjalan mendekati ranjang sinb.
"Hati-hati, jongsan-ah.. sinb nuna sedang sakit" kata hana pada jongsan yang ingin naik ke ranjang tempat sinb.
"Aku mau nai" rengek jongsan membuat hana mau tak mau membantunya naik dan duduk di pangkuan sinb.
Meskipun tangannya sedang di infus, sinb tidak merasa keberatan untuk bermain dengan jongsan. Ya pada dasarnya sinb memang suka anak kecil.
"Nuna, apa ini? Apa tida satit" Tanya jongsan menunjuk infus di tangan kanan sinb.
"Tidak sakit kok" ujar sinb pada jongsan.
"Hei, apa yang kau lakukan?" Tanya seseorang yang baru saja masuk. Jungkook memandang jongsan yang kini duduk di pangkuan sinb.
'Anak kecil memang selalu beruntung' batin jungkook.
Ia lalu berjalan mendekati jongsan dan sinb. "Yak jongsan, turunlah.. apa kau ingin nuna ini tambah sakit?" Ujar jungkook memujuk jongsan untuk turun.
"Aaak.. tida mau.." tolak jongsan saat jungkook berusaha menariknya.
"Sunbae, biarlah dia disini bersamaku" ucap sinb membuat jungkook berhenti menarik jongsan. Baru kali ini ia merasa di kalahkan oleh jongsan.
Hana hanya melihat mereka tersenyum, "Jungkook, Eomma harus pulang untuk masak makan malam di rumah. Apa kau bisa menjaga sinb disini?"
"Hm.. eomma pulanglah, aku akan menjaganya" jawab jungkook
"Oh ya eomma, bawa jongsan pulang juga" ucap jungkook.
"Kenapa? Dia senang bermain dengan sinb"
Jungkook menggeleng, "dia hanya mengganggu"
"Maksudku, menggangu istirahat sinb" ralat jungkook
"Baiklah" ucap Hana lalu melirik sinb dan jongsan yang masih bermain bersama.
"jongsan-ah.. ayo kita pulang, nuna mau istirahat" panggil hana datang menyambut tubuh jongsan dan menggendongnya.
"Istirahatlah, sayang. Besok kami akan berkunjung" kata hana pada sinb.
"Baiklah, eommoni" jawab sinb dengan senyuman.
Kebahagiaan sederhana yang sinb dapatkan dari keluarga jungkook. Sesederhana harapannya yang ingin mendengar hal-hal manis seperti itu dari kedua orang tuanya. Tapi, ia malah mendengarnya dari orang lain. Bagaimanapun sinb tetap bersyukur di temukan dengan orang-orang yang baik saat ini.
Kini tinggal lah sinb dan jungkook dalam ruangan itu. Mereka sama-sama terdiam untuk beberapa menit. Lalu sinb membuka pembicaraan,
"Eu..m Sunbae" panggil sinb pada jungkook yang duduk di sampingnya.
"Kompetisinya, apa sudah di umumkan?" Tanya sinb pada jungkook.
"Sudah"
"Bagaimana hasilnya?" Tanya sinb penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bourne
Fanfiction(Completed) Ketika orang bertanya apa aku baik-baik saja.. mereka semakin mengingatkanku bahwa semua yang ku jalani terasa begitu sesak dan menyakitkan. ... "Bisakah aku melewatinya?" - Hwang Sinb Genre(s) : Family,YA, HnC Di samping rumitnya kis...