Cinq (5)

1.8K 250 44
                                    

Fun-fact: Itu gif kata para Yeonbinist di Korea Yeonjunnya bilang, "일로와, 자기야" which means Come Here, Honey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fun-fact: Itu gif kata para Yeonbinist di Korea Yeonjunnya bilang, "일로와, 자기야" which means Come Here, Honey.
Ambyar tidak? Aku sih sudah melebur.

𖧵𖧵𖧵

Sabtu keesokan harinya pukul sembilan semua telah siap di parkiran mobil di basement apartemen, menunggu Yeonjun yang kembali naik karena ketinggalan sesuatu. Kunci mobil.

"Wah, apa jadinya Kak Yeonjun kalo gak ada kak Soobin ya," celetuk Kai tiba-tiba, Soobin menoleh menaikkan sebelah alisnya pada Kai. "Iya, bangunnya paling lama, gak akan mandi kalo gak ditarik dan dikunciin Kak Soobin di kamar mandi terus kunci mobil bisa ketinggalan padahal ya kita semua mau ke parkiran. Tahan-tahan sama Kak Yeonjun ya Kak."

"Hyuka, kita gak pacaran apanya yang tahan."

"Emang tahan cuma bisa dalam konteks pacaran? Kenapa langsung mikirnya kesana?" tanya Beomgyu. "OH. Abang berharap jadian sama Bang Yeonjun yaaa?"

"Apa sih, Gyu, nggak."

"Ehehehehehe." Beomgyu terkekeh dan menggoyangkan alisnya pada Soobin. "Gak apa juga kalo iya, aku sih yes, Bang."

"Aku juga yes Kak." Kai ikut menjawab sambil tersenyum lebar, lalu ia dan Beomgyu menoleh ke Taehyun.

Taehyun hanya mengedikkan bahu, tersenyum. "Yah dari dulu juga kalian udah lengket kan, Kak."





Mereka berlima setuju untuk tidur bersama di ruang tengah daripada harus menentukan siapa yang harus berbagi kamar dengan Yeonjun atau Soobin. Kelimanya duduk di ruang tengah kemudian sepakat untuk memutar Endgame karena ketika film itu rilis mereka tidak bisa menontonnya bersama-sama.

Namun baru setengahnya film berjalan, ketiga maknae sudah nyaman di posisi masing-masing dengan mata terpejam. Huening Kai memeluk kaki Yeonjun yang selonjoran menjadikannya sebagai guling, Taehyun dan Beomgyu keduanya dalam posisi tengkurap dengan kepala Beomgyu bersender di bahu Taehyun. Yeonjun yang duduk bersebelahan dengan Soobin menonton dengan kedua tangan disilangkan di depan dada.

Yeonjun mengalihkan pandangannya dari TV ke arah ketiga adik-adiknya membuatnya menggelengkan kepala gemas, kemudian menoleh ke sebelahnya. Melihat Soobin dengan kepala menunduk ke depan dengan mata tertutup sambil memeluk mangkuk popcorn yang sudah kosong.

Yeonjun menepuk pelan bahu Soobin membangunkan yang lebih muda kemudian mengambil mangkuk kosong dari genggaman Soobin dan menaruhnya di sisi lain tubuhnya.

"Tiduran sini," Yeonjun menepuk pahanya lalu menarik Soobin mendekat. "nanti lehernya sakit."

Soobin menatap Yeonjun dengan mata mengantuknya, hanya mengangguk lemah lalu merebahkan tubuhnya dengan kepala berada di atas paha Yeonjun. Yeonjun tersenyum tipis, menatap wajah Soobin dengan penuh afeksi terpancar dari matanya. Kemudian tangan kirinya bergerak ke dahi Soobin dan mengusapnya pelan. Lalu matanya kembali diarahkan ke TV di depannya.

YEONBIN - THE HEART WANTS WHAT IT WANTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang