PENGUMUMAN

858 44 1
                                    

Halo semuanya, saya muncul muncul malah mau memberikan kabar yang tidak menyenangkan, hehehehe. Maaf.

To the points!

Saya belum bisa melanjutkan cerita ini, janji saya akan meng-upload gambar asli di chapter bonus, ternyata tidak bisa saya tepati. Mohon maaf.

Terimakasih sekali, saya terharu dengan kalian yang sudah add favorit, komen dan memberikan vote hingga masuk rate, oh Homina Homina Homina. Ini di luar ekspektasi saya. Saya ga nyangka sampai masuk rate, padahal main di wattpad begitu sulit untuk bisa dibaca oleh semua orang. Hiks aku terharu QwQ tapi apa daya, cerita ini sudah lama terbengkalai dan saya selalu fokus ke pembuatan webtoon. Sementara diwebtoon saya merasa kecewa yang sudah bersusah payah bercerita dan membuat komik, tapi respon pembaca sangatlah datar. Saya ga tahu apa yang salah, lalu saya iseng iseng buat fanfic ini, apakah benar cerita yang saya buat tidak menarik?

Tapi setelah saya lihat di wattpad, "Love Me" bisa masuk ke rate itu suatu keajaiban, saya kira ga akan seperti ini. Terimakasih banyak ya.

sayang juga diberhentikan, Tapi saya sendiri sudah mulai pudar scene-nya.

Bisa saja si saya buat kembali plotnya, hanya saja moodnya naik turun. Jadi mungkin masih saya pertimbangkan, tapi saya ga janji untuk update.

Jadi terimakasih banyak untuk semuanya.

Love Me (Fanfiction madasaku) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang