"banyak sekali yang kau pesan"
hyunhee membantu pria itu menata makanan di meja depan televisi.ada ayam, jjangmyeon, soda, kentang goreng, sup rumput laut, pizza, burger, dan cemilan.
"kau tahu? membujukmu untuk tenang membuatku lapar sekali"
"jika kau tidak ikhlas membantu, kenapa membantu hah?"
"aku tidak bilang seperti itu. sudah lah ayo makan!"
pria itu segera memakan ayam goreng. hyunhee pun ikut makan makanan yang sudah di hidangkan.
"kau mau soju?" tanya pria itu sambil membuka tutup soju.
"boleh"
sebenarnya hyunhee belum pernah mencoba soju sama sekali. karena di indonesia tidak di semua tempat menjual alkohol. bukannya hyunhee tidak mau mencoba, tapi hyunhee hanya malas membelinya.
pria itu menuangkan soju pada gelas biasa, karna tidak ada gelas soju di sini. hyunhee mulai meminum nya. rasanya sungguh unik, asam bercampur manis.
"apa kau punya charger ponsel?" tanya pria itu
"ah! aku lupaaa charger ku ada di tas yang di curi keparat itu!!"
"apa saja sih isi tas mu itu?"
"barang barang yang paling berguna untukku!! charger ponsel ku, headset ku, lipstik dan bedak, dan yang kau ketahui, seluruh uangku."
"lipstikk? paling berguna?" pria itu menatap hyunhee heran
"hey apa bisa kau bayangkan jika aku berdandan tanpa lipstik? mungkin orang akan menyebutku vampire!!"
"ah aku lupa kau perempuan"
"ya!!!"
"ngomong-ngomong siapa namamu? aku belum tahu namamu" tanya pria itu mengalihkan kekesalan hyunhee.
"hyunhee... cha hyunhee" efek alkohol sudah mulai menguasai tubuh hyunhee, padahal ia baru minum 3 teguk saja.
"kamu sendiri siapa?" tanya hyunhee balik.
"jika kau ingin memberiku nama, maka apa yang akan kau kasih?"
"karna namaku cha hyunhee, maka aku akan memberi namamu... cha hyunki mungkin"
"cha hyunki? kenapa?"
"supaya aku mudah mengingatnya, apa lagi?"
"nama yang bagus, baiklah kau boleh panggil aku itu" pria itu meneguk lagi soju yg ada di gelasnya, oneshot.
"loh, jadi namamu siapa?"
"panggil saja aku cha hyunki, mungkin nanti kamu akan tau namaku siapa"
makanan yang di pesan sudah habis. hanya tinggal sisa sisa bungkus makanannya saja. hyunhee sudah dalam keadaan mabuk. benar benar hyunhee sangat tidak ahli dalam minum. dan pria itu, walaupun sudah minum hampir 2 botol soju, tetapi tidak ada tanda tanda mabuk sama sekali.
hyunhee menarik ikatan rambutnya, wajahnya yg putih sudah memerah. pria itu sudah menyuruh nya berhenti minum karna hyunhee sudah mabuk sekali.
hyunhee menarik baju pria itu, wajah mereka berdekatan , hyunhee menyipitkan matanya sejenak. menarik narik helaian rambut pria itu. lalu di dorong kembali pria itu
"hey, kau mabuk sekali, apakah kau tidak pernah minum?" pria itu membereskan rambut nya yang berantakan.
"tidakk.. aku di buang saat masih di bawah umurrr hyunki-ah , lagi pula di indonesia tidak semua tempat menjual alkohol"
KAMU SEDANG MEMBACA
E F F O R T ✓ theboyz
Random"lihat? kehidupan di antara kita tidak ada bedanya, kita sama sama menyedihkan." di saat rumah adalah tempat untuk kembali, bagi sunwoo rumah adalah tempat untuk dihindari. di saat keluarga saling berpegang erat satu sama lain, keluarga yang chanhee...