Vote and Comment
"Bagaimana apakah lisa sudah ketemu" Ucap tuan kim
"Ka kami belum menemukan nona li lisa tuan" Gagap orang itu dengan kepala yang menunduk.
"Kau benar benar tak becus,aku membayarmu untuk menemukan lisa dan kau datang kemari dengan tangan kosong ha" Bentak tuan kim.
Plak plak,tamparan dari tuan mendarat dipipi orang itu.
"Cari lisa sampai ketemu,jika sampai tidak ketemu aku gk akan segan segan membunuhmu kau paham"ancam tuan kim.
"Ba baik tuan,saya janji akan mencarinya sampai ketemu" Gagap orang itu.
"Tepati janjimu,aku tak suka orang yang mengikari janji" Datar tuan kim.
"Ba baik tuan" Gagap orang itu dan meninggalkan tuan kim sendirian.
"Dimana kau lisa,kau harus mempertanggung jawabkan kejadian masa lalu itu,maafkan aku nak hati papa juga sakit saat kau akan ditempat orang orang yang tak punya hati.hiks hiks papa tak ingin kau dipenjara lisa tapi kau harus bertanggung jawab atas kejadian itu" Ucap tuan kim lirih dengan air mata yang mengalir.
•••••••••••
Pov Lisa.
Aku menatap naeun yang sedang bermain dengan seulgi ditaman dengan tawa yang menghiasi mereka.
"Seulgi unnie,lisa unnie apakah kau mau berjanji denganku" Ucap naeun.
"Berjanji untuk apa hm" Ucap seulgi lembut sambil mengelus kepala naeun.
"Aku ingin kalian menjadi unnieku dan aku ingin unnie selalu menyayangiku apakah bisa unnie" Ucap naeun sambil menunduk.
"Tentu saja bisa,dan mulai sekarang kau sudah kuanggap adik kami" Ucap seulgi menatap naeun sambil tersenyum.akupun menatap mereka dengan air mata yang mengalir,ucapan seulgi dan naeun mengingatkan ku dengan masalalu ku dengan ketiga unnie ku.
Flashback.
"Unnie ayo kejar aku,hahaha" Tawa lisa sambil berlari.
"Oh,kau menantangku baik ayo kita kejar anak itu rose,jen" Ucap jisoo sambil berlari dengan jennie dan rose yang mengejar lisa.
"Haha,ketangkap kau mau kemana lagi kau anak nakal"Ucap jisoo sambil menangkap lisa.
" Ayo kita beri pelajaran anak nakal ini unniee "ucap jennie dengan senyum smirk.
" Satu,dua,tiga"ucap rose.jennie,jisoo,dan rosepun menggelitiki badan lisa bersama sama yang berbaring diatas rumput hijau yang bersih.
"Hahaha,unnie aku menyerah" Tawa lisa tersenggal senggal.
"Ok,kami akan mengampuni mu" Ucap jisoo yang ikut berbaring disamping lisa dan di ikuti rose dan jennie.
"Unnie apakah kau bisa berjanji padaku" Ucap lisa sambil menatap langit yang cerah.
"Janji apa hm" Ucap jisoo.
"Aku ingin kau selalu disampingku dan menyangiku unnie" Ucap lisa dengan mata yang terpejam sambil menikmati angin yang berhembus menerpa wajahnya.
"Tentu,kami akan berjanji untuk selalu disamping mu dan menyanyangimu ya kan rose jen" Ucap jisoo sambil menatap lisa.
"Iya unnie" Ucap jennie dan rose secara bersamaan.
"Terimakasih aku menyanyangi kalian semua unnie" Ucap lisa sambil memeluk ketiga unnienya.
Akupun menangis dalam diam sambil menatap seulgi dan naeun dan akupun mengingat momen itu,dan kenapa mereka melanggar janjinya kenapa mereka selalu saja menyalahkan ku."kenapa dunia ini penuh kesengsaraan tuhan kenapa kau memberi rintangan yang semua orang akan menyerah jika harus menjalaninya"batin lisa sambil berteriak dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Lisa √ [On Revesi]
Fanfiction"aku berusaha.....untuk...mengerti, karena mereka keluargaku walaupun mereka membenciku" Peringkat Tertinggi I'M LISA 🎖1#LISA/21082021 🎖1#Jenlisa/21082021 🎖1#Jennie/21082021 🎖1#Chaelisa/21112020 🎖1#ygentertaiment/19082020 🎖9#lisoo/15122020 🎖1...