┊🍒༉୧
┼───── ───── ────┼╌ׄ╌ׄ╌
"Halo,Jun lo lagi dimana?" tanya Eunsang pada orang yang ada di sebrang telpon."Lagi dikantin nih otw ke kelas,kenapa?"
"Bisa susulin gw dulu ga di gerbang?Gw ga ada temen nih ke kelasnya,malu."
"Yaelah,kebiasaan lo.Ya udah tunggu,gw kesana nih sekarang."
"Ok,makasih Junho."Ucap Eunsang pada Junho.
"Yo,masama.Btw gw ga sendiri nih,gw sama temen ga ape ape kan?"
"Iya,ga apa apa."
"Ya udah,gw matiin ya telponnya?Bye." sambungan telponpun diputuskan sepihak oleh Junho.
Tak lama kemudian Eunsang bisa melihat sosok Junho yang sedang berjalan kearahnya,ia tidak sendiri seperti yang tadi dia bilang bahwa ia bersama temannya.Tapi tunggu.Orang yang bersama Junho itu tak asing bagi Eunsang,karena orang yang bersama Junho itu adalah orang yang pernah mengisi hatinya alias mantannya.
"Sang,napa bengong?Terpaku ya lo sama ketampanannya dia?" Junho menepuk pelan pundak Eunsang.
"Idih kalau ngomong lo,Jun.Udah ah,yok ke kelas ntar telat." Eunsang menarik tangan Junho menuju kelas.
Saat diperjalanan Eunsang tak banyak bicara,biasanya dia yang paling banyak bicara tapi kini malah Junho dan temannya itu yang bicara.
"Woy diem diem bae,napa lo?Sawan?"
"Berisik."
"Buset.Mantan lo napa dah Kyu?" yang ditanya angkat bahu,tak tau.
"Mana gw tau,lo kan temennya."
"Lo kan mantannya,pasti lebih tau lah."
"Ngomong sekali lagi nih bocah mantan gw,gw selomot mulut lu Jun."
"Galak amat,Sang.Lagi pms ya?"
"Kim sialan minkyu,gw cowo kalau lu lupa." sungut Eunsang.
"Lo emang cowo tapi cantik."
Blush
Perkataan Minkyu berhasil membuat wajah Eunsang memerah bak kepiting rebus.Junho dan Minkyu yang kelewat gemas dengan Eunsang pun mencubit pipinya membuat sang empunya merintih kesakitan.
"Juno,Kiming!Sakit ish~" rengek Eunsang.
"Astaga gemesnya temen gw." Junho melepas cubitannya pada pipi Eunsang,tapi tidak dengan Minkyu.Ia malah kembali mencubit pipi Eunsang yang tadi sudah Junho lepas.
"Kiming!Lepas ga?!Gw mau ke kelas nanti telat ihh." Eunsang meronta,mencoba melepas cubitan di kedua pipinya dari sang mantan.Setelah cubitannya lepas Eunsang segera berjalan menjauhi Junho dan Minkyu dengan kaki dihentakan serta dumalan dumalan untuk kedua orang itu.
"Dasar nyebelin!Dikira ga sakit apa dicubitin gitu?!Tau ah sebel sebel sama mereka.Aww sakit." karena asik mendumal Eunsang tak sengaja menabrak seseorang.
"Maaf saya tidak sengaja." orang yang ditabrak Eunsang tadi hanya senyum kearah Eunsang.
'Dia emang aneh.Tadi di mobil ketawa tanpa sebab,sekarang ditabrak bukannya marah malah senyum.Ck,untung dosen kalau bukan dah gw semprot nih.' Yap,orang yang Eunsang tabrak adalah Han Seungwoo.Orang yang tadi memberi tumpangan padanya dan sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰ Dosen Aneh ꒱
Fanfictionsi manis lee eunsang yang katanya tidak suka pada si tampan han seungwoo karena sikapnya yang ia anggap aneh . baca dulu yuk -! siapa tau suka sama ceritanya . isi bisa aja ga sesuai judul guys . I hope you can appreciate my work . if you really do...