[46] - Siap-siap!

1K 180 41
                                    

Seperti yang udah direncanain waktu itu, keluarga jeon bakalan liburan ke rumahnya nenek jeon.

Bukan liburan juga sih, karena mereka cuma ambil waktu weekend yang kebetulan hari jum'at itu tanggal merah (ngawur bnget deh aku wkwk)

Jadilah keluarga ini punya tiga hari buat ngabisin waktu bareng-bareng keluarga begini.

Oke langsung aja, keluarga upnormal CHEK!

Kegiatannya dimulai dari pagi, dimana keluarga jeon ini lagi nyiapin keperluan mereka.

Tentunya Sang bunda gak usah di tanya, semuanya udah pada rapi, barang-barang yang bakalan dia bawa udah beres. Sebenernya kebanyakan barang-barang eunwoo sih, dari mulai popok, baju, peralatan mandi, peralatan makan dll.

Kalo eunwoo mah khusus wkwk.

Benar-benar bunda yang sayang anak. Meski gitu, Dahyun gak lupa kok sama keperluan sang suami, tenang aja udah pada beres.

Kini Dahyun lagi nepuk-nepuk pelan pantat mungil Eunwoo yang lagi tidur. Soalnya tadi eunwoo rewel dan untungnya sekarang udah gak lagi karena udah nyusu terus tidur deh.

Dahyun yang ngerasa kalo dia udah selesai dengan semua urusannya mulai berniat buat ngecek anak-anak. Jeon siblings itu gak bisa di tinggal, pasti bakalan ada aja kelakuan aneh yang mereka lakuin.

"Sayang jagain Eunwoo dulu ya, aku mau liat anak-anak, " kata dahyun.

Jungkook baru keluar dari kamar mandi hanya menatap istrinya itu.

Dia baru aja selesai mandi, masih dengan handuk yang melilit pinggangnya, Rambut yang basah, tubuh berotot yang terekspos bebas dan..

Oke stop nanti kalian mimisan :)

"Oke," jawab jungkook singkat.

"Panggil aja aku kalo nanti eunwoo rewel oke,"

Jungkook ngecup Puncak kepalanya dahyun gemes.

"Iya,udah sana, aku mau pake baju, atau kamu mau liat? "

Jungkook udah siap mau buka handuk yang melilit di pinggangnya.

"Gak!" jawab dahyun cepet.

Jungkook ketawa aja tuh liat dahyun yang langsung balik badan terus keluar kamar.

🐣🐤🐥🐤🐣


Dahyun keluar kamar buat menghindari suaminya, ya sekaligus buat ngecekin anak-anaknya juga.

Dan bener aja dugaannya.

Ada aja kelakuan yang anaknya itu buat.

Beomgyu, anak bujangnya itu belum siap-siap. Beomgyu sekarang malah di ruang tengah nonton kartun ditemenin sama kai.

"Ini kenapa masih nonton sih? Udah siapin barang-barang kalian belum?!" tanya Dahyun yang udah berkacak pinggang dihadapan anak-anaknya.

"Hehehe belum bun, " jawab Beomgyu sambil cengengesan.

Dahyun nunjukkin senyuman paksa, yang dibales Beomgyu sama kai senyuman tanpa dosa.

"Sekarang bawa baju-baju yang mau kalian bawa, biar bunda bantuin, "

"SIAP BOSS! "

Beomgyu sama kai udah lari ke kamar masing-masing.

Dahyun cuma gelengin kepalanya.

Gak lama, si Soobin turun tuh. Ada Taehyun juga di belakangnya ngikutin si aa'.

"Udah beres? " tanya Dahyun.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang