TOLONG DUKUNGANNYA KAWAN.
CUMA VOMMENT GA BIKIN BANGKRUT DONG.
DUKUNG DAN LANGSUNG BACA CUMA SEKEDAR PENCET BINTANG ATAU KASIH KRITIK & SARAN.
TERIMA KASIH.
***
Kyungsoo udah sampe di tempat tongkrongannya. Tongkrongan Kyungsoo tuh kayak Cafe gitu. Cafenya tapi juga jual minuman keras dan rokok gitu lah. Tapi Kyungsoo cuma doyan rokok dan ga doyan miras-mirasan.
Kyungsoo markirin motornya di parkiran Cafe dan turun dari motornya. Sedangkan di bagian parkiran mobil, ada Chanyeol yang baru selesai markirin mobilnya dan lari menuju parkiran motor buat nyusul Kyungsoo.
Kyungsoo yang baru aja pengen masuk ke Cafe langsung ditarik Chanyeol dan dipojokkin ke tembok Cafe itu. Kyungsoo kaget dan tersentak digituin sama Chanyeol dan cuma bisa melotot karena kagetnya dia ngeliat Chanyeol nyusulin dia disini.
"Ngapain lo disini sih?! Ngapain ngikutin gue?!" Tanya Kyungsoo dengan nada sedikit membentak.
"Gue khawatir sama lo. Gue ga mau lo ngerokok. Mending ikut gue sekarang, Kyung." Kata Chanyeol yang mulai narik tangan Kyungsoo.
Kyungsoo yang ditarik gitu milih buat ngehempasin tautan tangannya sama Chanyeol yang secara paksa itu. Kyungsoo natap Chanyeol tajam dan masih nahan emosinya karena ini masih di tempat umum. Kyungsoo ngedeketin Chanyeol dan jinjit sedikit. Dia nunjuk bola mata Chanyeol pake telunjuknya dan natap Chanyeol tajam.
"Ga usah usik gue lagi. Atau seperti kata-kata gue tadi, gue bakal ngapa-ngapain lo." Ucap Kyungsoo pelan tapi dengan penuh tekanan.
"Gue ga takut sama penguin imut kayak lo, Kyungsoo." Kata Chanyeol yang malah ngeledek Kyungsoo.
"Bangsat!" Kyungsoo ngelayangin tangannya buat mukul Chanyeol, tapi dengan cepat Chanyeol nangkis tangan Kyungsoo.
Kyungsoo natap Chanyeol udah bener-bener ga nyelo. Mukanya udah merah banget karena Kyungsoo bener-bener marah sama Chanyeol sekarang. Kyungsoo akhirnya ngelayangin tinju ke arah perut Chanyeol dengan tangan satunya lagi. Yang sialnya ditangkep sama Chanyeol lagi.
"Ikut gue, oke?" Kata Chanyeol lembut sambil nampilin senyum tulusnya.
Kyungsoo ngehela nafas kasar dan akhirnya ngelepasin tangannya dari Chanyeol kasar. Chanyeol yang merasa dirinya menang sekarang udah senyum-senyum seneng aja.
Chanyeol ngegenggam tangan Kyungsoo dan nuntun Kyungsoo ke arah parkiran mobil, lebih tepatnya mobil Chanyeol yang diparkirin di parkiran mobil Cafe itu.
Kyungsoo cuma ngikutin Chanyeol aja dengan lesu. Kyungsoo ga tau kenapa baru kali ini dirinya nurut diajak orang yang baru dia kenal. Bahkan, Luhan sekalipun ngajak dia pulang dari tempat ini atau sekedar pergi aja susah banget. Perlu anceman orang tua baru Kyungsoo nurut. Tapi Chanyeol beda. Chanyeol bahkan cuma ngajak Kyungsoo yang Kyungsoo ga tau kemana tapi Kyungsoo anehnya nurut aja.
'Gue kenapa sih anjing.' Umpat Kyungsoo dalam hati.
Chanyeol ngebukain pintu mobil khusus penumpang yang ada di sebelah pengemudi. Kyungsoo lagi-lagi nurut aja diajak Chanyeol. Biarlah motor Kyungsoo ditinggal di Cafe itu. Nanti juga dijagain dan ga bakal ilang karena sistem parkirannya ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Polos ; Chansoo
Fanfiction"Kyung, gila lu sakit? Kok desah-desah gitu di toilet?" -Chanyeol. "Aaahhh.... Bacothh tolol nghhh..." -Kyungsoo. #2 of Chansoo (28062020) WARN! 18+ BxB NonBaku! Kasar!