Jan lupa VOTE Yee.
Jan heran kalo alurnya berantakan gua emang gabisa bikin cerita ato apapun itu 😘Ini pertama gaes gua bikin ginian wkwkwk.
Jan bully cuk🥴 kalo ada kekurangan harap di beri tempe okeyy!!!!!.......,.........,........................,.........,.................
Irenepov.
Hai gua Irene, Kim Irene lengkapnya 😊
Gua lagi dibandara, nunggu jemputan.
Gosah tanya-tanya, gua dari mana.
Gua baru pulang dari london. Ngapain? .
Gak gua gak liburan kok.
bonyok ngirim gua kesana buat belajar. Sekalian nemenin Oma opa, Kesian sendirian.Dan beberapa Minggu kemarin gua lulusan. Jan ditanya, gua lulusan dengan nilai terbaik dong. Gasombong gua wkwkwkwk .Dan bonyok nyaranin gua buat kuliah di Korea aja. Gua nurut nurut aja sih hehe.
Dan hari ini gua udah nyampe di Korea Selatan dibandara internasional Incheon.
Njirr gua udah nunggu setengah jam cuk...
Jemputan belom datang. Hufft... Gatau apa kalo incess itu capekkkkkhhhh.
Sabarrr... Orang sabar, makin cantikk. 😊Kata nyokap gua dijemput sama abang gua.
Fyi. Gua punya Abang cuk. Namanya Kim taehyung . Kita beda 5 taon. Terakhir kali, gua ketemu dia pas kelas 6 esde.
Ciri-ciri terakhir pas sebelum kita pisah itu, dia pendek, agak bantet, lebih tepatnya jelek (wehehe mianhae oppa😘).gua dulu gaterlalu suka sama dia. Jahat gak tuh gua😭 mianhae .
Tapi dia... Beuhhh Baek banget, suayangg bet sama gua.
"Irene?..."
Tiba-tiba ada yang manggil gua. Gua langsung nengok kebelakang.
.
.
.
.
Langsung Speechless dong gua....Mampuss jantung guaaaaaaaaaaaa...
Sopa yang naruh malaikat disinii?"Si-siapa ya?" Bodoh, gua gugup.
"Abang lu bego!" Semprotnya.
Gua masih diem. Otak gua masih loading...
"Ekhmmm".
Gua langsung sadar..
"Bang tata?" Tanyaku memastikan.
"Ne..."
"Oppaaaaaaa..."
Gua langsung meluk dia dong. Sumpah kangen bet gua. Banyangkan enem taon gak ketemu Ama dia.
Gila 6 taon? Iya bener enem taon . Dia paling malas kalo diajak ke london Ama bonyok gua, alasannya sibuk tugas lah apalah, kuliah lah. Heleh taeqq...Gilaaaa, dia berubah drastis, yahhh namanya pubertasss, merubah segalanyaaaaa.... Gua aja sampe gangenalin hehehe. Mian oppa 😘
"Udah dong pelukpeluknya, malu diliat orang tuhh." Kata taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE (biasversion)🤤
FanfictionRandom idol ❌🚫🔞🔞🔞🔞🔞 Yadong. Bawah umur don't read Gua buat ini cuman iseng-iseng doang ye ges. SO...... kalo ada kesalahan ato apapun itu. mohon dimaapkeun okehhhh😘🥴 . Isinya bercerita tentang kehaluan otak yang dialami author. . ONE SHO...