Hari ini pertemuan keluarga gue dengan daniel sekarang gue nunggu daniel lagi otw katanya kesini.
Papih sama mamih kerja jadinya yang nemuin daniel abang-abang gue.
Gue mendengar suara bel dan suara daniel dari luar.
"Kak aku aja yang buka pintunya"gue langsung lari ke pintu.
"Halo baby"bener kan daniel.
"Ayo kakak aku udah pada nungguin kamu"gue menggandeng tangan daniel yg udah keringat dingin mungkin dia gugup.
"Kak kenalin ini daniel pacar aku"gue membawa daniel kehadapan kak taeyong.
Hening
Kak taeyong bangun dari duduknya"Berani banget lo pacarin adek gue setelah apa yang lo perbuat dulu"
Lha ini kenapa kak taeyong gini?ada apa sebenarnya?
"Nai kamu adik dia?"tanya daniel dengan melirik sinis kak taeyong.
Kak jaehyun ikut bangun dan"ngapain kamu pacaran sama orang brengsek?"
"Tunggu ini ada apaan sih emangnya?kalian saling kenal?"gue masih bertanya-tanya.
"Nai kakak minta kamu putus dari dia sekarang juga"
"M-maksud kakak apa?!!aku nggak mau putus dari daniel"kak taeyong menatap gue tajam.
"Kamu ngebela bajingan kaya dia?!!"teriak kak taeyong.
"Ini ada apa sebenarnya?daniel kamu jelasin semuanya sama aku"daniel membuang muka.
"Sekarang kamu putusin dia sekarang naina!!"
"Aku nggak mau!!"
Kak jaehyun menarik kerah baju daniel
"Lo apain adek gue sampe dia jadi kaya gini HAH?!!"daniel tersenyum remeh.
"Sialan lo biadab"daniel menghempas tangan kak jaehyun.
"NAINA KAMU DENGAR KAKAK?!!PUTUSIN DIA SEKARANG JUGA!!"bentak kak taeyong.
"Aku nggak mau kak!!"
Gue memegang tangan daniel tapi dia malah menghempas tangan gue,jujur baru kali ini daniel kaya gitu sama gue.
"Daniel kamu mau kemana?!!"gue hendak ikut daniel ke luar tapi di tahan sama kak taeyong.
"NAINA MASUK KAMAR!!"akhirnya gue masuk kamar karna takut kak taeyong udah marah besar.
♡♡♡♡♡
Gue turun ke bawah buat pake sepatu karena gue buru-buru berangkat sekolah sekalian pulangnya mau minta penjelasan dari daniel."Sarapan naina"ucap kak taeyong dingin.
"Aku langsung berangkat aja udah telat!"jawab gue tapi bukan kak taeyong yg suka ngalah sama pendapat orang lain.
"DUDUK!"Suara tegas kak taeyong udah keluar gue pun duduk aja dan makan roti selembar sama susu cokelat hangat.
"Aku udah selesai aku berangkat kak"gue salaman sama kak taeyong dan langsung berangkat.
-
-
-
-
Mager banget gue hari ini buat ngedenger penjelasan tentang pelajaran dari tadi aja gue mikirin apa yg terjadi sebenarnya antara kak taeyong,kak jaehyun sama daniel?Gubraak
Gue reflek memukul meja saking frustasinya."Jung naina ada apa dengan kamu?"astaga gue lupa sekarang pelajaran nya pak jeno aduhh goblok banget gue.
Gue menyengir"hehehe maap pak saya replek"
"Kesurupan kali pak dia kan temennya setan"emang dasar mulut cabe nya si guanlin.
"Bacot lo guanlin!!"
"Naina sekarang saya minta kamu duduk di depan tukeran sama hyuna dan hyuna duduk sama yeonseo"baru aja gue mau coment tapi
"Nggak ada penolakan kamu itu kebiasaan kalo duduk di belakang buat masalah terus"semua anak-anak pada cekikikan ngeliat gue di omelin sama pak jeno.
Akhirnya gue pindah tempat duduk jadi di depan...aelahh gue nggak bisa tidur dan di tambah gue nggak bisa nonton vidio bokep:(
Gue melirik pak jeno jengkel.
"Sekarang kalian kerjakan halaman 24 di kumpul sekarang"pas gue buka buku paket ethh gila ini banyak banget pertanyaan yg ada hubungan dengan mtk
"Banyak bangett sih pak"protes gue.
"Mau saya tambah lagi?"
"Ehhh jangan dong pak ini cukup kok naina nya aja kalo mau di tambah tugas nya kita semua ini aja"anjer taehyung biadap kamu:)
"Dasar manusia alien"geram gue.
"Usht udah kalian kerjakan saja"
Sumpah dari tadi otak gue nggak konek-konek mungkin bahan bakarnya udah abis jadinya ngeblank.
Gue liat barisan pertama dari ujung vernon duduk paling depan untung aja vernon pinter jadi gue berniat buat nyontek sama dia:)
Gue lihat vernon menghadap gue dari duduk nya dan gue buru-buru minta setengah jawabannya.
"Kerjakan sendiri-sendiri"gue rasa pak jeno ini dukun dia tau aja kalo gue lagi nyontek.
Bomatlah gue liat ke minhe aja jawaban dia nggak jauh beda sama vernon.
Tinggal satu nomor lagi yg agak sulit buat gue kerjain gue baru mau lihat ke minhe tapi pak jeno ngeliatin gue terus kan asw.
Aduhhh gimana ini malah soal nya di koreksi lagi mampus aja gue kalo di suruh maju ke depan.
"Okee waktu mengerjakan soal nya sudah habis sekarang kita koreksi"pak jeno memanggil nama-nama yg akan maju buat ngejelasin materi tadi.
Gue daritadi udah bebacaan aja semoga gue nggak di panggil pas nomor sepuluh.
"Sekarang nomor terakhir adalah naina"
Damn
Bener aja kan pasti gue yang kena sama nih makhluk."Naina ayo maju kerjakan di papan tulis dan jelasin jawaban kamu"gue maju ke depan menulis di papan tulis menyalin soal yg tadi.
"Jadi jawaban nya apa?"
"Nggak tau pak saya lupa hehehe"jawaban gue membuat anak di kelas gue pada tertawa sialan dasar.
"Daritadi kamu ngapain aja?"
"Tadi saya muter-muter buat cari jawaban nomor sepuluh tapi nggak ketemu"jawab gue.
"apaan lo nai daritadi aja lo minta jawaban sama vernon"sialan minhe kamu babi:)
"Benar itu naina?"gue menggeleng cepat.
"Itu yang minta saya ko pak jadi vernon nggak salah itu salah saya"ucap gue
"Tumben kamu nyadar!"kan mulutnya itu:)
"Ciee naina bela vernonnn"mulut kompornya baekhyun emang gk bisa di kontrol.
"Eh cabe diem lo!!"
"Eh naena gue nggak mau diem"
"Nama gue naina bukan naena"
"Suka-suka gue dong"
"STOPP KALIAN KENAPA PADA KATA-KATA AN KAYA GINI SIH?!KAYA ANAK KECIL DASAR."teriak pak jeno.
"Sabar pak sabar"gue menepuk pundak pak jeno.
"Kamu baekhyun diem dan naina kamu berdiri di sini sampe jam pelajaran saya habis"
"Lho kok gitu?!!si cabe juga yg ngajak berantem duluan harusnya dia juga berdiri"ujar gue nggak terima
"Kamu protes saya tambah lagi mau kamu?!!"ancam pak jeno.
Akhirnya gue berdiri di depan papan tulis udah kaya orang bego.
Gue liat temen dan sahabat gue bahagia sekali kalo gue di hukum sama pak jeno dasar kalian biadab.
HAII GUYSS JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT