Happy reading gais...
***
SRET
“AAAAA!!!”
Mata Alexa langsung membulat sempurna ketika mendengar pekikan Minki yang sangat nyaring, sehingga membuat beberapa penjaga berjalan kearah mereka berdua untuk melihat kondisinya.
“Gue gpp, santai” ucapnya kepada para penjaga yang sepertinya terlihat khawatir dan.. menatap sinis kearah Alexa
“Gue serius gpp, dia gak salah, udah resiko kalo ngajar orang kan?”
“Baik” setelah para penjaga kembali ke posisinya, Alexa berlari kearah Minki dan mengecek lengan pria itu yang terkena sayatan pisau darinya.
“Om… om gpp kan?”
“Gpp, cuma luka kecil”
Luka kecil, tapi darah terus menetes dari lengannya. Jadi, dimana letak kata Kecil itu?
“Tapi om itu…”
“Gue serius gpp, entar gue obatin. Lanjut latihan lagi” ucapnya lalu mengambil pisau yang sempat ia jatuhkan ketanah, namun pergerakan tangannya terhenti saat Alexa menahannya.
“Kenapa?” tanya Minki
“Gak usah dilanjut om, besok aja. Luka nya perlu diobatin”
“Yaelah Lexa, yah kali mafia luka nya harus diobatin. Yang ada entar gue diketawain sama anak-anak”
“Idih, kok gitu? Udah gpp, sini aku bawa ke kamarnya om aja yah. Kita obatin disana”
“Tapi…”
“Gak ada tapi-tapian okay?” Minki menghembuskan nafasnya dengan kasar lalu mengangguk pasrah, menolak seribu kali pun sepertinya tidak berguna. Sifat Alexa dan Seungcheol tak jauh beda, sama-sama keras kepala. Dan Minki heran, bisa-bisanya Tuhan mempertemukan mereka berdua.
Mungkin butuh waktu 2 menit untuk tiba di kamar Minki yang berada dilantai 3, sembari membantu pria itu berjalan, Alexa sibuk memperhatikan interior lantai 3 yang belum pernah ia kunjungi ini.
“Wah… ternyata pemandangan disini lebih bagus om” kagumnya setelah ia masuk kekamar Minki, dan melihat pemandangan dari arah jendela.
“Kalo lo mau tukeran kamar, boleh juga. Gue pengen banget dikamar lo btw, soalnya sepi”
“Boleh, tapi om Seungcheol… hehe” Minki menggeleng-gelengkan kepalanya atas tingkah Alexa, ia pun memberikan kotak P3K kearah gadis itu.
“Om Seungcheol kemana?” tanya Alexa sembari mengeluarkan betadine serta alkohol, untuk membersihkan luka sayatan dilengan Minki terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Seungcheol : Who Are You? (S.COUPS Seventeen) [Completed]
Fanfic"Kamu sebenarnya siapa?" tanya Alexa "Choi Seungcheol" jawab Seungcheol sembari senyum smirk.