Chapter 17

2.9K 188 10
                                    

Hari pernikahan seharusnya menjadi hal yang sacral bagi kebanyakan calon-calon pengantin baru yang sebentar lagi melepas masa lajangnya. Begitu pun dengan Kyuubi, lelaki manis yang tidak lama lagi akan menjadi pasangan seorang Uchiha Itachi itu tampak nya sudah mau diatur oleh para kerabat Namikaze. Diam di rumah mungkin bukan gaya Kyuubi, tapi lelaki itu hanya bisa menurut saja dan menjadi anak yang manis selama menanti hari pernikahannya berlangsung.

"bagaimana?" Kyuubi beranjak dari kursi rias yang ia duduki, sambil bertanya bagaimana penampilannya hari ini. yep, beberapa jam lagi persepsi pernikahannya dan Itachi akan segera berlangsung. Kyuubi sengaja berdandan sebagus mungkin agar laki-laki Uchiha itu tetap mencintainya. Wajar tidak kalau Kyuubi itu takut terlihat jelek dan nantinya Itachi malah melirik tamu undangan yang lebih baik penampilannya dibanding Kyuubi?

Naruto nyaris saja tersedak ludahnya sendiri, begitu melihat sosok ramping Kyuubi yang dibalut gaun pernikahan serta kepalanya yang tertutupi wig jingga yang membuatnya terlihat.. err—manis? Cantik? Menarik? Sexy? Terserahlah...

Tumben sekali Kyuubi mau memakai sebuah gaun yang notabene khusus untuk seorang wanita. Padahal dulu, waktu pernikahan Naruto saja adik lelakinya itu enggan menggunakan sebuah gaun dan lebih memilih menggunakan stellan jas pengantin berwarna putih, tapi tetap saja Naruto masih terlihat cantik dan menggemaskan. Dan satu yang membuat Naruto tetap menahan tawa, Kyuubi juga menggunakan pakaian dalam wanita sehingga ada bagian yang menonjol di dada Kyuubi.

"kenapa kau harus menggunakan ini, kak?" Tanya Naruto, entah bra milik siapa yang dikenakan sang kakak. Kyuubi dengan bangga menunduk dan meremas bagian dada nya yang sedikit menonjol itu. seolah-olah dia adalah model porno yang sedang melakukan adegan teasing solo nya. tentu saja Naruto nyaris muntah melihat aksi lenjeh Kyuubi yang tidak biasa itu.

"memangnya kenapa? aku jadi kelihatan sexy kan?" tanya Kyuubi, mengedipkan matanya. Hey, Naruto itu adiknya Kyuubi. Bertahun-tahun mereka bersama tentu saja membuta Naruto jijik sendiri melihat tingkah konyol kakaknya. Kyuubi memang sering melakukan hal-hal di luar batas manusia normal. Mungkin memakai gaun wanita saja Naruto masih bisa memberikan toleransi. Tapi menggunakan pakaian dalam wanita? Hell, apa-apaan itu. bahkan Author sendiri saja juga tidak tahu jenis CD apa yang dipakai oleh Kyuubi.

Sara baru saja tiba di ruangan tempat dimana Kyuubi di rias. Wanita paruh baya itu masih terlihat cantik, dengan dibalut sebuah dress merah maroon dan sepatu high heels 8 cm yang senada dengan warna dress nya. wanita itu menggelengkan kepalanya pelan ketika melihat putra sulungnya itu hendak menggoda Naruto dengan meremas-remas bagian dada nya yang menonjol.

'bukan saudara-bukan saudara' pekik Naruto dalam hati. Kalau ada nominasi manusia terabsurd yang nyaris punah, mungkin Naruto akan mencantumkan nama Kyuubi Namikaze di urutan pertama.

.

.

.

.

.

.

Tolong jangan sadarkan Itachi dari lamunannya saat ini! wajah tampannya benar-benar kelihatan bodoh begitu sosok bergaun putih bersurai jingga itu. membawa sebuket bunga baby breath di tangannya. semua tamu menatap bingung sosok tersebut, yah, jangankan para tamu, Itachi sendiri pun juga bingung kenapa ada seorang wanita bertubuh langsing dan memiliki postur tubuh yang cukup tinggi untuk seorang wanita asia.

Ketika Tiga hati datang kepadakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang