***
Setelah pulang berlibur keluarga Yoona menjalani kehidupan seperti biasanya.
"Eomma hari ini pulang sekolah aku di jemput Appaku"Izin Jeno.
"Iya tidak apa-apa"Sahut Yoona.
"Eomma kapan aku bisa bawa mobil" Rengek Jaemin manja.
"Sayang kamu baru boleh bawa mobil kalau sudah ada sim"
"Untuk apa aku di belikan cepat-cepat, kalau belum boleh " Kata Jaemin cemberut.
"Sudahlah nanti pulangnya Eomma yang jemput kamu sama Jisung"
"Baik Eomma"
Sedangkan Jisung nampak diam saja menikmati makan, sam seperti yang di lakukan appanya.
***
Setelah pulamg sekolah Jeno benar-benar pulang ke rumah Appanya. Mereka tengah berada di ruang keluarga di rumah Donghae.
Jeno pun menceritakan semua yang terjadi pada liburan mereka ke jepang kemaren. Donghae pun tidak terkejut dengan apa yang diceritakan Jeno, dari awal dia memang sudah tau kalau Siwon pun saudara kembar karena mereka dulunya adalah teman waktu sekolah.
"Appa dia benar-benar mirip dengan Siwon appa" cerita Jeno masih berlanjut.
"Appa sudah tau, karena dulu waktu sekolah dasar mereka adalah teman satu sekolah appa, namun kakek dan nenek Jaemin bercerai, lalu paman Jiwon di bawa keluar negeri oleh nenek Jaemin."
"Eomma pasti teringat dengan Siwon Appa saat melihat paman Jiwon"
"Tentu saja, apalagi eomma sangat mencintai paman Siwon"
"Kenapa appa bicara begitu, apa appa sudah menyerah untuk bersama dengan Eomma"
"Sebenarnya setelah bercerai dengan Appa, eomma benar-benar sudah menghapus appa dalam hidupnya , tapi appa terus saja tutup telinga, dan terus mencoba memaksa eomma, semakin Appa berusaha keras untuk kembali dengan Eomma, eommamu justru semakin jauh dengan appa"
Jeno mendekat kearah appanya dan tiba-tiba memeluk Appanya dengan erat. Jeno yang biasanya terlihat sangat kuat, dan sering kejam pada Jisung , namun di depan appanya dia berubah menjadi laki-laki yang lemah. Airmatanya tumpah di pelukan Appanya.
"Jeno maafkan Appa, kalau saja appa tidak melakukan kesalahan di masa lalu, kamu tidak akan seperti ini"isak Donghae ikut menangis.
"Jeno jangan pernah membenci dan meninggalkan appa, apa sangat menyayangimu"
"Jeno juga sangat menyayangi appa"isak Jeno.
***
Sementara itu Jaemin dan Jisung pulang ke rumah setelah di jemput oleh Eomma mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...