Lalu somi terjatuh lalu yoona dengan cepat menangkap tangan somi dan sekarang posisi somi tergantung .yoona dengan sekuat tenaga menarik tubuh somi agar tidak jatuh tapi somi malah membentak "UNTUK APA KAU MENOLONG KU DASAR JALANG AKU TAK SUDI MENERIMA BANTUAN MU BIARKAN AKU MATI SEKARANG JIN TIDAK MENYUKAI KU LAGI GARA GARA KAU BIAR KAN AKU MATII" yoona menangis dan berkata " somi jangan berkata seperti itu jin tidak membenci mu aku minta maaf karena aku kau jadi seperti ini aku sangat bingung kenapa hanya karena seorang laki laki kau berbuat seperti ini apakah di pikiran mu hanya satu pria saja di dunia ini ingat dunia ini memiliki banyak laki laki yang lebih baik percuma kalau kamu memaksa kan diri untuk bersama jin kalau kamu bahagia sepihak tapi lama lama pasti kamu sakit sendiri somi " somi terdiam dan perlahan naik dan sampai lah ia ke atas dengan selamat lalu berkata" yoona aku minta maaf atas perbuatan ku yg tidak pantas ini aku merasa sangat bersalah entah kenapa aku sangat membenci mu ketika kau bisa mendapat kan jin sedang kan aku tidak aku tersakiti (sambil menangis dan yoona memeluk somi) dan berkata" iya tidak apa aku selalu memaaf kan mu maka dari itu jangan lah memaksakan diri untuk bahagia dengan mengancam nyawa orang lain kau tau itu tidak akan berakhir dengan kebahagiaan tetapi dengan kebencian. Lalu somi berkata "yoona mungkin aku akan pergi dari hidup kalian berdua maaf karena aku terlalu banyak menyakitimu dan hampir membuat mu kehilangan jin sekali lagi maaf kan aku " yoona menjawab "iya aku selalu memaaf kan mu .
Jin pov
Aigoo kmana yoona lama sekali aah perasaan ku tidak enak apakah dia di kantin yasudah aku ke kantin saja (jin tiba di kantin dan tidak menemukan yoona ) aishh kmana dia apa jangan jangan somi berulah ?? Ini tida bisa di biarkan (sambil bergumam. Lalu hyena lewat di depan jin ) " ya hyena apakah kau melihat yoona ??" Hyena menjawab "hmm iyaa tadi aku memanggil nya tapi dia tak menghiraukan ku dan berlari menuju atas ." Jin menjawab "aaa benarkah dia keatas??" Nee (sahut hyena ) aku lansung berlari keatas dan dengan persaan yang bercampur aduk setelah aku membuka pintu dan aku melihat somi berpelukan dengan yoona aku berfikir apa yang terjadi ??"
Jin pov endAku menoleh kearah pintu ternyata ada jin berdiri disana lalu somi melepaskan pelukan nya dan menghapus air mata nya lalu ia berdiri menghapiri jin dan berkata "jin aku minta maaf atas perbuatan ku selama ini kepada kalian aku tau kalau aku memang tak pantas untuk di maaf kan aku hanya ingin berkata bahwa aku bakalan pergi dari hidup kalian berdua dan aku berdoa semoga kalian bahagia selama nya ." (Somi meninggal kan jin dan yoona tanpa mendengarkan jawaban dari jin)
Yoona menghampiri jin dan memeluk jinOke chinggu maaf ya jarang up soalnya lagi nggak sempat oh iya makasih juga ya yang udah vote semoga kalian suka cerita nya gomawo
Happy read chinggu
KAMU SEDANG MEMBACA
ff kim seok jin BTS (kim Seok Jin be my husband)
Teen FictionSeorang idol yang aku idam idam kan menjadi suami ku..