07.00 AM
Nay sudah rapih karena Nay harus sidang skripsi pagi ini.
"Mah,pah doain Nay ya" Ucap Nay.
"Pasti, semoga lancar sayang" Kata mamah Nay.
"Cepat lulus Nay biar cepat nikah" Canda papah.
"Apa sih pah,Nay berangkat dulu ya" Pamit Nay.
***
KampusNay keluar dari mobilnya dan langsung menghampiri ruang sidang.
"Huh semoga berhasil" -Nay
"Nay lo juga baru sampai?" Tanya Hani.
"Iya Han, ayo masuk" Ajak Nay.
"Semoga berhasil" Kata Nay dan Hani.
***
Sekarang Nay dan Hani sudah tenang karena sidangnya berjalan dengan lancar.
"Nay kantin yu" -Hani.
"Ayo aku juga blm makan" -Nay.
Nay dan Hani jalan kekantin,disepanjang lorong Nay menjadi pusat perhatian dan Nay juga merasakan itu.Mereka pun menduduki bangku yang ada dikantin dan menunggu makanannya.
"Han apa ada yang salah sama aku?" Tanya Nay bingung.
"Enggak"-Hani.
"Kenapa yang lain pada ngeliatin aku ya?"
"Ehh bentar iya ada yang salah"
"Apa Han?" Tanya Nay penasaran.
"Lo keliatan beda sama yang kemarin²"
"Hah? Aku gak paham"
"Cantik² kok lemot,lo diliatin itu karna penampilan lo"
"Salah pakai baju kali ya?"
"YAAMPUN NAY!,gak lo gak salah Nay,sini gue kasih tau orang-orang ngeliatin lo karna apa?karna lo cantik Nay dan penampilan lo juga sempurna terus ditambah lagi lo make up yang gak menor² amat pokoknya lo beda sama yang kemarin² yaa kemarin sih cantik tapi ini lebih cantik" Jelas panjang×lebar Hani.
"Ohhh" Nay mengangguk angguk.
"Gitu doang responnya tadi mah gue gak ush jelasin" Hani.
"Aku juga gak minta buat dijelasin kan aku cuma nanya orang-orang kenapa pada liatin aku itu doang kok,tapi makasih udah bilang aku cantik kamu juga gak kalah cantik kok Han"
"Ahh makasih gue tau kok" Pede Hani.
"Iya iya terserah kamu,yaudah makan aja yu udah datang nih makannya" Putus Nay.
Nay dan Hani menyantap makanannya sambil diselingi obrolan.
"Nay entar malem jadi kan nonton konsernya?" Tanya Hani.
"Jadi dong kan udah beli tiket nya" Nay sangat semangat kalo obrolannya mengenai idolanya.
"Oke nanti gue jemput lo ya" Kata Hani.
"Ehh gak usah aku aja yang jemput kamu masa kamu mulu yang jemput aku" Putus Nay.
"Oke deh"
Nay dan Hani sudah beli tiket jauh² hari karna takut keabisan soalnya mereka mau nonton dipaling depan.
***
07.00 PM
Nay sudah siap² mau berangkat,orang tuanya pun sudah tau dan memperbolehkan nya asal kalo sudah selesai langsung pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfiction❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...