Sandra's Po'v
Huh gue jadi gak konsen sama pelajaran kali ini gara gara diana gerutu gue.
Dengan malas gue melihat ke pa nathan yang sedang menjelaskan sejarah dengan semangatnya. Gue cuma bisa nguap waktu liat dia ngejelasin. Pengen cepet cepet bel.
Kriiiinggg.....
Ternyata dewi fortuna sedang berpihak ke gue. Thanks god. Tapi gue gak bisa senang senang dulu ternyata pak nathan yang tadi semangat menjelaskan jadi kesal karena di potong penjelasannya sama bunyi bel.
"Anak anak kerjakan latihan soal dari halaman 100 sampai halaman 130 dikumpulkan lusa. Selamat pagi!" ucap pak nathan sebelum meninggalkan kelas
Gila banyak banget tugasnya hhhh
Sambil ngedumel dalam hati gue, tak sadar gue nabrak seseorang.
"Yaampun maaf maaf gue gak sengaja maaf ya." maaf gue ke dia
"Gakpapa kok. Oiya gue Rafa kelas11 Ipa 2. Lo?" ujar rafa.
"Gue sandra 11 Ipa 3. Gue duluan ya" jawab gue sambil melesat ke kantin.
Setelah gue mesen makanan di kantin gue langsung menuju tempat biasa gue setiap makan di kantin, yaitu di bagian pojok belakang yang jarang di tempatin orang.
Pas gue kesana ada cowok yang waktu itu. Ngambil tempat pewe gue.
"Heh lo ini tempat gue pergi sana!!!" usir gue ke michael
Cowok itu gak mengubris gue.
"Lo punya telinga gak sih!! Gue bilang pergi ya pergi bukan malah diem aja!!!!" bentak gue.
"Eh asal lo tau ini tempat umum bukan tempat lo. Ya terserah gue dong mau duduk di mana aja" tanggap michael dengan tenang
"Dan satu lagi kalo lo mau duduk disini mumpung gue baik lo bisa duduk di sebelah gue" sambungnya.
"Gue gak akan pernah bahkan gak akan mau duduk sama lo!" ucap gue dingin sambil pergi.
Author's Po'v
Dimana ya? Ah di taman belakang sekolah aja batin sandra
Sandra pun pergi ke tempat yang dia tuju. Ternyata dia melihat rafa duduk sendirian memakan bekelnya. Sandra pun langsung duduk di sebelah rafa.
"Eh sandra?" ucap Rafa kaget. Yang lebih mirip pertanyaan dibanding sapaan.
"Hai rafa. Kamu bekel?" sapa sandra.
"Iya. Kamu ngapain disini? Bukan di kantin kenapa? Kayaknya lagi ada masalah ya?" tanya rafa bertubi tubi
"Satu satu dong nanya nya" jawab sandra sambil mengerucutkan bibirnya yang disambut kekehan rafa.
"Hehe sorry ya. Jadi kenapa kamu kesini?" ulang rafa.
"Jadi permasalahannya tempat pewe gue diambil sama michael dia nyebelin ish!" curhat sandra.
"Hah? Michael Johanna, dia sih sekelas sama gue. Gue sih gak terlalu deket sama dia" ujar rafa
"Ooh. Eh gue makan dulu ya sebentar lagi bel masuk." tukas sandra
Mereka pun memakan makanan mereka sampai habis dalam keheningan.
Kriiiiiinggg...
Bel pun memecah keheningan mereka.
"Raf, gue duluan ya!" pamit sandra
"Gimana bareng aja? Kan kelas kita sebelahan." ajak rafa
"Yaudah ayo." balas sandra
Mereka pun berjalan beriringan ke kelas
Mereka masing masing.
Sandra's po'v
Huft umpung belum ada bu sinta batin gue.
Omong omong kok gue tadi becengkrama ya sama cowok? Gue kan gak mau kejadian yang dulu gue alamin lagi. Tapi gue sama dia berasa nyaman orangnya baik ganteng pula eh? Gue cuma muji doang kok tapi dia bekel ih lucu banget si rafa gak kayak michael sama kevin brengsek mereka berdua hiih! Ucap gue dalam hati. Gue pun melanjutkan lamunanya"SANDRA ANINDYA PUTRI PERHATIKAN KE DEPAN JANGAN MELAMUN TERUS!!!" Bentak bu sinta disambut sorakan teman teman gue.
"Iya bu maaf" maaf gue ke bu sinta.
Tumben diana gak keliatan batang hidungnya batin gue sebelum merhatikan bu sinta yang sedang menjelaskan rumus rumus.
------------
Yey!!! Fast update. Gimana ceritanya lebih panjang kan?? Bantu vote dan comments yaaa biar jadi semangat buat author nyaa. See ya in next chapter babay!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen FictionIni kisah gue, cerita gue, dan keluh kesah gue. Ini kisah kasih gue yg gue alami di saat putih abu abu.