Jadi wattpad ku tuh kemaren eror banget. Dia ceritanya tuh ilang, gabisa di pencet gitu. Tulisannya 'Gagal di muat' nah buka dari profil malah gaada, bener bener ilang. Dia gaada yg terpublikasi. Gilaasii paniik banget kiraiin ceritanyaa ilang beneran:((( tapi notif notif gitu masih masukk,masih bisa balesin juga.. Tapi gabisa dibuka tetep. Huhu
Next : 1k + 350+ votes
Happy Reading!
-------Dibawah jungkook lisa sudah memejamkan matanya. Pasrah dengan apa yang akann di lakukan suaminya.
Jungkook tersenyum lembut."buka matamu" ucapnya dengan suara berat.
Lisa pun perlahan membuka matanya, malu malu.
"kenapa masih malu malusi. Udah kawin dari beberapa bulan yang lalu juga" jungkook mendusel dusel kan hidungnya pada hidung lisa.
Lisa hanya terkikik geli.
Jungkook pun menjatuhkan badannya, memeluk lisa erat."Jangan ketawa gitu. Aku jadi ingin memakan mu. " ucap jungkook yg semakin mengeratkan pelukannya.
"iss, emang aku sandwich apa. Akkhh--"
Jungkook menggigit bahu polos lisa.
"jangan ngomong gitu, aku jadi makin laper pengen makan kamu" jawab jungkook di tengkuk lisa.
"kok gitu si sayang, kan bukan sandwich? "
"enakan kamu daripada sandwich. "
Lisa tergelak. Mendengar tawa istrinya, jungkook pun semakin mempererat pelukannya.
"Sayang.. "
"Hemm" jawab jungkook dengan mata terpejam dan masih memeluk lisa.
"awass dong, aku mau keluar. " cicit lisa pelan
Jungkook seketika membua matanya, semakin mengeratkan pelukannya.
"Jadi kamu gakseneng kalo aku peluk hah??" mendengus kesal
Aduhh kenapasih sensitif banget, kaya pantat bayi.
Lisa pun membalikan badannya, balik memeluk jungkook.
"bukan gitu sayang... Aku mau kebawah ambil cemilan" bujuk lisa
"Tidak boleh. Suruh aja pak hon! "
Aku tidak gila sepertimu, ambil cemilan saja minta pak hon. Huh!
"Sayang --"
"Apa? Ku gigit bibir mu ya sekali lagi bicara! " ucap jungkook sembari memainkan giginya.
Lisa mengigit bibir bawahnya, agar berhenti bicara.
"Nah, kan kamu semakin manis kalau penurut begini" jungkook menepuk pelan kepala lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook Story
Historia CortaBaca aja, semua nya Happy Ending ☺ Aku terlalu bucin, sehingga tak tega bikin Sad End untuk lizkook 😅 Daftar isi : -Penantian (end) -Bucin (end) -My Cold boyfriend (end) -Idol Love story (End) -My Love story (End) -ILY Oppa (End) -You Hur...