6 [Cemburu?]

366 59 4
                                    


"Oh Sehun! Kalau ngantuk mending keluar." Boa sonsaeng memperingati Sehun.

Ya gimana nggak ketangkap basah, orang si Sehun nguap sambil menghadap gurunya itu.

"Maaf ssaem " Sehun langsung membuka matanya lebar-lebar.

"Cuci muka kamu cepat!"

Sehun langsung berdiri keluar kelas, jalannya gontai, kayak ngga pernah tidur seminggu, dasar anak alay. Tapi pas lihat pemandangan dua sejoli lagi asik ketawa-ketiwi matanya langsung seger, tiba-tiba lupa sama kejadian beberapa menit lalu.

Masalahnya itu Seulgi, ditambah dia ketawaannya bareng cowok yang ga pernah Sehun lihat sebelumnya. Tapi mau gimana pun juga, lihat Seulgi ketawa manis gitu, ya kayak nular ke Sehun.

Ga lama ada cowok lain yang nyamperin mereka pake ransel gede, kalo cowok yang kali ini Sehun tau. Kak Jisoo, anak dramus. Sampai sini masih ngga masalah.

Masalahnya buat Sehun tuh pas mereka mau pergi terus kak Jisoo ngerangkul Seulgi. Nah, yang cowok tadi malah bawa tas ransel yang dipake sama Jisoo. Sehun iri nih bau-baunya.

"Seulgi!" Sehun manggil Seulgi tapi mereka bertiga noleh bareng-bareng.

Sehun langsung nyamperin mereka sambil lari-lari kecil.

"Bolos Hun?" Seulgi nanya pas Sehun udah didepannya.

"Jaket gue mana?" Tanya Sehun sambil ngulurin tangannya.

"Lah, lu gaada bilang minta dibawain ih."

"Oh yaudah gapapa."

Sehun serandom itu :)

"Eh lu bolos kan?  Ikutan ke gedung teater lah, nonton kita latihan." Jisoo ngomong ke Sehun sok asik, mana pake nepuk pudaknya pula.

"Nggak usah, di kelas gue ada guru."

"Kirain bolos, dah yuk lanjut." Jisoo ngomong ke Seulgi sama cowok tadi.

"Ngga bisa lah kak, ntar nih anak dapat spoiler." Kata cowok yang ga Sehun kenal tadi.

"Yaudah deh, duluan bro." Kata Jisoo ke Sehun sambil nepuk pundaknya.

Sehun diem aja sambil natap punggung mereka yang menjauh. Jisoo udah ngga rangkul Seulgi lagi, tas ransel yang dibawa Jisoo juga udah balik ke Jisoo bukan di cowok itu.

Sehun pergi ke kamar mandi sambil merutuki kebodohannya. Ngapain coba dia nagih jaket ke Seulgi di situasi kayak tadi. Kan Seulgi bisa mikir macam-macam. Keliatan banget modusnya.

Akhirnya Sehun berpendapat kalau cowok yang ketawa sama Seulgi tuh si Mingyu yang diceritain Seulgi. Terus, si Jisoo rangkul Seulgi itu niatnya mau nyoba latihan dramusnya mereka. 

Sumpah Sehun malu banget. Untung aja cogan. Lah, apa hubungannya.

Sehun akhirnya balik ke kelas setelah drama yang ia lewati. Boa sonsaeng masih belum selesai speak up soal peradaban seni jaman romawi.

Pas Sehun duduk di bangkunya, tiba-tiba kak Eunji muncul. Kayaknya manggil Boa sonsaeng. Soalnya ibu itu langsung keluar terus masuk lagi ke kelas sambil bilang.

"Sonsaeng mau lihat dramus untuk festival kalian jangan ribut." Gitu doang terus pergi.

Anak kelas langsung ambyar, mana peduli soal disuruh ngga ribut.

"Gue bingung ya, pelajaran seni aja bahasnya sejarah peradaban, apa kagak puyeng tuh Boa ssaem."  Jackson ngedumel.

"Btw gue jadi ga sabar pen nonton dramus." Jongin nyeletuk.

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang