00.00

25 0 0
                                    

Selamat
Hari ini kau tampak tersenyum tersipu
menghabiskan usia mu yang penuh perjuangan. Menghabiskan seluruh waktu jenuh dan bosanmu dengan kebaikan terimakasih aku ucapkan kamu sudah berusaha menjadi orang baik meski tetap dianggap tidak baik bahkan kadang2 olehku juga seperti itu, terimakasih sudah belajar sabar untuk hatimu. dan aku yakin, kamu akan tetap menjadi orang baik yang selalu mengajarkan ku banyak hal,
Seperti sepasang lambang hitam dan putih kau dan aku seperti cermin yang saling berkaca dengan atau tidak denganmu aku tetap bersyukur pernah menjadi bagian  perjalanan panjang perjuanganmu atas nama cinta.

Maaf atas keterbatasan,tidak bisa bersamamu, dan tidak bisa memberikan apa2 seperti biasa karena uangmu lebih banyak ( ini kata kamu yah bukan kata aku) hihi...

Maaf tidak ada surprise atau rencana seperti ketika aku berulang tahun kamu matang merencanakan hal konyol, namun tidak jadi karena satu dan lain hal. Tapi aku sangat menghargai effortmu untuk membahagiakan ku saat itu.

Maaf juga tidak ada tiup lilin seperti orang2 pada umumnya, aku bahkan sudah tidak akrab dengan hal tsb, cukuplah doa...dan perbanyak bersyukur karena sudah diberikan kesehatan hingga hari ini.

Jaga makan, jaga kesehatan, ingat.... lambungmu punya hak untuk diberi makan jangan nanti nanti dan nanti terus.

Hari ini juga adalah hari ke 29 Ramadhan, semoga segala ibadahmu sebulan ini di terima Allah SWT.

Jangan kapok menjadi baik, teruslah berkembang segala2 nya, belajarlah think out of the box, belajarlah terus berlemah lembut, belajarlah mengendalikan amarah, tenanglah fikiran  dan hatimu, aku yakin kamu bisa menjadi orang yang bisa diandalkan di masa yg akan datang.

note:

i love you sayang....
nulis ini sebenernya penuh effort, pertama karena capek dimana2 di buntutin orang, kedua aku malam ini baru aja selesai bikin kue dan kamu tau siang tadi seharian aku dipasar paregeul, dan ga tau kenapa kok aku mikir besok hari apa? loh kok ditanggalan ada yg aneh, oh iya! its your day!!!!

Sekali lagi, Barakallahu fii umrik, lelaki baikku, yang ga putus perhatian dan ga putus ngedoain kebaikan untuk aku selalu...

Aku tidak minta kamu berubah karena kekuranganmu sudah aku cintai.... 💕

_nat

Selamat bertambah umur...Where stories live. Discover now