~Selamat membaca~
Hari ini Jaemin di nyatakan boleh pulang ke rumah, semua anggota keluarga datang ke rumah sakit seperti biasa .
"Jaemin akhirnya kau bisa pulang, kau benar-benar anak yang tangguh"Puji Minho .
"Terima kasih paman"
"Hyung kau tidak akan tinggal dengan Jaemin, sepertinya dia masih membutuhkanmu"
"Minho sekarang semua sudah berubah, apa kata orang nanti, kalau dia tinggal dengan kita" Sela Yoona.
"Yoona benar , aku tidak mungkin tinggal di sana lagi, aku kan tinggal di hotel terdekat di sana, Jaemin kau bisa menelfon appa kalau terjadi sesuatu"kata Siwon bijak.
"Iya appa" Kata Jaemin sedikit kecewa.
Sementara Chanyeol memilih diam, berserta anaknya Jisung dan Jeno.
***
Akhirnya hari ini mereka kembali hidup normal seperti biasa, Yoona sedang memasak di dapur untuk makan malam.
"baru beberapa jam saja berpisah dengan Siwon hyung, Jaemin terus bertelfonan dengan appanya, kau tak kasihan padanya noona"Sindir Minho.
"Maksud kamu apa Minho"? Tanya Yoona.
"Ya maksud aku apa salahnya Siwon hyung tinggal di sini, lagian ini rumah dia, tidak seharusnya terbuang begitu"
"Minho kau tidak bisa bicara begitu, apa yang kau bicarakan itu tidak semudah yang kau pikirkan, jadi berhentilah mengurus rumah tanggaku"
"Noona kau saja yang membuatnya rumit padahal ini adalah masalah yang gampang, Siwon hyung hanya menitipkan semua yang di milikinya pada Chanyeol, lalu saat dia kembali , apa salahnya dia mengambil semua apa yang di milikinya termasuk kau dan juga Jaemin"
"Brakkkkkk"
Yoona melempar piring yang ada di tangannya.
"Kau pikir aku sebuah barang, yang bisa mudah di pindahkan"bentak Yoona.
Semua orang yang ada di rumah pun terkejut dengan apa yang terjadi di dapur, mereka bergegas ke dapur.
"Yoona ada ini"? Tanya Chanyeol .
"Ini semua salahmu, seharusnya kau tahu diri, dulu Siwon hyung hanya menitipkan semua yang dia punya padamu, tapi saat dia kembali kau pura-pura tak terjadi apa-apa, kau tidak ada niat sama sekali mengembalikannya,tak tahu terima kasih"Tunjuk Minho pada Chanyeol.
"Aku tahu dari awal apa posisiku Minho, aku akan mengembalikan semuanya di waktu yang tepat"
"Paman tak bisa kau menghargai Appaku sedikit saja, kalian hanya bisa memanfaatkan appaku saja, pernah kalian sedikit saja berterima kasih pada appku, kami tahu posisi kami di rumah ini sebagai apa, kami hanya menunggu waktu untuk pergi"Bentak Jisung tak keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...