7 [gladi kotor]

312 58 5
                                    

"Kak, ada Chanyeol jemput." Daniel teriak.

"Nel, pinjem tumbler lo dong, punya gue bekas susu stroberi belum dicuci." Kata Seulgi pas dia keluar kamar.

"Punya gue juga belom di cuci."

"Gapapa lah kan bekas aer putih."

"Bekas L-Men, terus dicipokin sama Ong, masih mau?"

"Anjing, jijik gue, gajadi deh."

"Bahasa lo kak, Gue mau jalan sama cewek gue, kunci rumah gue bawa, kalo gue belum pulang ngungsi tempat Jaebum aja lu."

"Ih taik lu."

Seulgi nyamperin Chanyeol yang lagi duduk manis di sofa sambil main hp.

"Kak Chan yuk ah berangkat." Ajak Seulgi ke Chanyeol yang masih duduk cogan.

Chanyeol mah ngikut aja dia. Chanyeol bawa mobil hari ini, ga bawa motor kayak biasanya.

"Seul, udah bilang Jaebum buat pulang bareng?" Tanya Chanyeol pas mereka udah di mobil.

"Udah kak, tapi dia minta traktir susu."

"Susu?"

"eh kak, mampir beli aer putih dulu ya."

"Iya sayang."

Seulgi udah mulai terbiasa sama panggilan-panggilan spesial dari Kak Chan. Misalnya sayang, cantik, ya baru itu si. Jadi dia ga kicep-kicep amat kalo Kak Chan ngomongnya begitu.

Pas mampir di minimarket, Seulgi ngambil air putih sebotol doang sama permen karet. Chanyeol nungguin di mobil, katanya dia malas keluar.

Langsung aja lah, mereka udah sampai di sekolah buat gladi kotor. Karena panggung masih belum datang, mereka gladinya di gedung teater. Dan juga anak yang bukan pengisi acara ga bileh datang.

Seulgi udah ngumpul bareng anak dramus. Ga lama gladi mulai, mereka di briefing dulu sama Boa ssaem. Habis tuh mulai deh gladinya. Seulgi gemes liat Jinyoung sama Jisoo yang uwu-nya kebangetan. Habis ntuh band-nya Jaebum main sebagai pembuka.

Waktu Jaebum nyanyi, semua orang langsung tepuk tangan. Ya gimana, suaranya menggelegar gitu. Seulgi mah b aja, cuman senyum-senyum bangga aja liatnya.

Udah hampir sejam tuh gladinya. Mulai dari anak band, anak padus, anak dance, vocal duet, nah ini pas gilirannya Chanyeol, anak dramus disuruh ngumpul di samping panggung. Lebih taik lagi, kak Jisoo minta nemenin Seulgi buat ambil beberapa properti di mobilnya. Seulgi kan jadi gabisa liat Chanyeol.

Pas Seulgi balik bareng kak Jisoo, Chanyeol sama kak Kyungsoo baru aja turun dari panggung. Seulgi kecewa banget, soalnya kak Chanyeol aja gapernah ngasih tau bakal bawain lagu apa.

Nah giliran anak dramus tuh, tapi Boa ssaem nyuruh semua pengisi acara pulang kecuali mc. Jadinya ga bakal ada yang tau ntar dramusnya bakal gimana. Maklum lah acara  utama dan terakhir, jadi biar surprise.

Anak dramus sama anak musik gladinya nyampe setengah jam lebih. Selesai gladi langsung disuruh Boa ssaem pulang, soalnya besok mereka ambil jam pelajaran buat latihan lagi.

"Pulang sama siapa Seul?" Kak Jisoo nanya.

"Jaebum kak, tapi ga yakin dia masih nungguin."

"Bareng gue aja lah, gue gabut pen jalan-jalan." Tawar Jisoo.

"Boleh nih kak?"

"Iya Seulgii."

Seulgi sama kak Jisoo udah jalan dampingan. Eh taunya pas nyampe parkiran ada Jaebum megang es krim sambil main hp.

Boys Around Me                                   [Seulgi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang