OM HYUNJIN 13

1.3K 240 17
                                    

Di rumah tepatnya di kamar, pas kamu lagi asik wiridan tiba-tiba aja keinget sama apa yang Jaemin ucapin tadi pas kamu di bengkel komputer.

Karena jadi gak fokus wiridan, kamu jadi berhenti terus lipet sajadah sama mukenah.

Sesekali kamu pijit pelipis kanan yang rasanya nyut-nyutan banget. Terlalu pusing mikirin baliknya Hyunjin ke kehidupan kamu yang tiba-tiba kaya gini.

"Gak mungkin, om Hyunjin udah ada kak Nancy gak mungkin dia mau cerai kan? Kalo iya dia cerai terus lamar gue bisa mati di hujat jadi pelakor." Kamu pun jadi khawatir sendiri sama nasib masa depan yang udah kamu tata rapih-rapih.

Karena gak mau pusing lagi akhirnya kamu milih buat minum obat sakit kepala terus lanjut buat tidur.





















Kaya hari-hari biasanya, kamu pergi ngajar ngaji di sore hari di masjid kota.

Kali ini gak cuma ngaji aja tapi kami juga adain buat buka puasa bersama sama anak-anak yang ngaji itu.

Kamu gak sendirian tapi juga di bantu Lami, Renjun, Jaemin, dan gak lupa Somi. Tapi gak sama Haechan karena Haechan sibuk banget mau naik pangkat jadi mayor.

Setelah ngaji selesai kamu biarin anak-anak uang ngaji tadi mainan dulu di taman bermain deket masjid nanti kalo udah waktunya magrib mereka balik ke masjid sendiri.

Kamu udah minta izin juga sama pihak pengurus masjid buat adain buka bersama ini.

Selesai nata makanannya kamu, Lami, Somi, Renjun, Jaemin duduk-duduk di emperan masjid sambil ngobrol-ngobrol.

Apa aja yang di obrolin dari hal yang gak penting sampek hal-hal serius yang menyangkut tentang akhirat.

"Perut gue tuh dari kemaren rasanya gak enak banget, mual-mual terus bawaannya." Keluh Somi sambil pegangin perutnya.

Lagi-lagi perutnya sakit. Gak ngerti lagi padahal udah di minumin jamu tolak angin.

"Masuk angin paling." Jawab Renjun.

"Nggak deh mas Renjun, soalnya udah di kerokin juga gak mempan."

"Udah coba ke dokter?" Tanya kamu kali ini.

"Belom, suami gue sibuk banget sih."

"Kasian banget dah di tinggal tugas muluk." Ucap Jaemin yang emang dari tadi mulutnya julid banget sama Somi.

"Diem ya dasar bujang lapuk." Jaemin udah ancang-ancang mau jitak tapi inget masih istri temennya sendiri.

"Besok gue anterin ke rumah sakit deh ya." Ucap kamu.

Somi cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Gue curiganya dia hamil deh." Lami yang dari tadi diem mulai ngomong. Sekali ngomong bikin Somi keselek ludah sendiri.

"Aamiin moga aja iya dah ya gue hamil huhuhuhu." Somi kaya yang terharu denger ucapan Lami.

Udah nikah 2 tahun belum di kasih keturunan bikin Somi sedih kalo sendirian di rumah di tinggal tugas.

Gak lama mobil cat ijo lumut parkir di halaman masjid.

Buat kamu kerutin kening. Bingung siapa yang dateng pakek mobil dinas TNI.

Kalo emang Hyunjin bakal Hyunjin yang dateng beneran kamu bakal usir aja dia. Ucapan Jaemin kemaren bikin kamu gak mau terlalu berharap banyak. Dan lagi kamu gak boleh mengharapkan Hyunjin yang mau cerai.

Mungkin aja itu cuma ucapan Hyunjin aja.

"Hyunjin?" Tanya Jaemin yang buat Somi, Renjun, sama Lami kompak noleh ke Jaemin. Maklum mereka udah lama gak ketemu Hyunjin soalnya.

"Gak deh kayaknya, dia kalo mau ketemu gue pasti kabarin dulu." Jawab kamu.

Orang yang naikin mobil itu pun turun dengan baju pdu lengkap sama brevet-brevet di dada kirinya, gak lupa baret hijau dan tongkat komandan yang selalu di bawa.

Papanya Nancy yang dateng sama ajudannya.

Kamu, Renjun, Somi, sama Lami langsung berdiri. Yang dateng mantan komandan Armed 10 yang notabenenya adalah tempat ayah kamu dan yang lain pernah dinas di sana.

Sekarang papanya Nancy lagi di promosiin buat jadi KASAD (kepala staf angkatan darat.)

Papanya Nancy itupun berdiri di perkarangan masjid sambil liat-liat ke sekeliling.

Dia gak bisa masuk masjid dan milih buat berdiri di belakang batas suci.

Kamu, Lami, Somi, Renjun, sama Jaemin jadi harus samperin sendiri.

"Maaf, anda mantan komandan Armed 10 kan? Jendral Arkansa Daniel?" Tanya Renjun selaku yang paling tua yang kenal juga sama Daniel.

Daniel cuma senyum terus natap kamu.

"Saya cuma sebentar mau bertemu dengan (y/n)." Ucap Daniel sambil terus senyum ke arah kamu.

Itu bikin Jaemin kaya ngerasa aneh sama ayahnya Nancy ini yang baru juga ketemu udah senyam-senyum.

Kamu maju dan arahin Daniel buat agak ngejauh dari sana.

"Jelas ini bukan kabar baik pas (y/n) balik kesini nanti." Ucap Renjun yang buat Jaemin natap Renjun tajem.

"Maksudnya?"

"Pak Daniel, jenderal bintang empat yang kabarnya di promosiin buat jadi KASAD sama panglima. Segala cara dia lakuin cuma buat dapet koneksi bagus dan jabatan yang tinggi. Bisa di bayangin selicik apa dia." Jawab Somi.

Jaemin mau ngejar kamu tapi sama Lami udah di tarik lengan baju kokohnya.

"Mau kesana? Kemungkinan besar beban (y/n) bakal lebih besar dan kehidupannya gak bakal tenang." Ucap Lami sekarang.

Masing-masing dari mantan penghuni asrama armed 10 ini tau seluk beluk jeleknya Daniel kaya gimana.

Karena cuma Daniel yang paling pelit buat kasih THR dan yang paling kejam. Selama 2 tahun menjabat jadi komandan ada 7 prajurit di tahan dan 4 prajurit lainnya di desersi (desersi= di bebaskan dari kedinasan TNI).

Akhirnya buat Jaemin mau gak mau harus sabar nunggu kamu selesai ngomong sama Daniel.
































"Lepaskan Hyunjin dan cari kebahagiaan kamu sendiri sebelum saya bertindak yang buat kamu dan keluarga kamu menyesal."

OM HYUNJIN ⛔ IMAGINE YOU X HWANG HYUNJIN ⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang