[48] - Whisper game Pt1

974 179 67
                                    

Hari minggu kali ini keluarga Jeon gak ada kegiatan.

Jungkook yang baru kemarin balik dari rumah sakit manfaatin waktunya buat istrirahat hari ini.

Sementara Dahyun yang emang kerjaan rumahnya udah selesai jadi dia sekarang lagi nyantai. Dahyun udah selesai nyuci, masak, nyapu, ngepel, nyiram tanaman sampe ngurusin eunwoo. Semuanya udah selesai. Karena udah biasa, jadi Dahyun gak ngerasa berat sih.

Dan disinilah sang bunda, duduk di sofa sambil selonjoran kaki. Sedikit menikmati waktu istirahatnya sambil merhatiin kai yang lagi nonton kartun.

Eunwoo tadi udah tidur bareng ayahnya.

Iya, sekarang udah jam setengah 11 udah mau jamnya makan siang tapi Jungkook belum juga bangun. Kayaknya sih emang kecapean. Dahyun memaklumi dan membiarkan suaminya itu untuk istirahat.

"Bunda capek ya? "

Kai tiba-tiba nanya yang bikin dahyun membuyarkan lamunannya.

"Hehe gak juga, "

"Sini biar kak kai pijitin kaki bunda, "

"Serius? "

Kai dengan semangat mengangguk kemudian mulai beringsut mendekat dan mulai memijat kakinya dahyun.

"Makasih ya kak, " ucap Dahyun.

"Gini doang kecil bun, " bales kai dengan cengiran lebar.

Dahyun ketawa aja tuh. Terus ngelus Puncak kepala kai yang posisinya sekarang lagi duduk di karpet sambil mijitin kakinya.

"BUNDAAAA! "

Beomgyu manggil sang bunda, kedua orang ini mulai liatin beomgyu yang jalan ke arah mereka dengan lesu.

Lesu gitu aja teriakannya bisa gede, gimana kalo gak? :)

"Abang kenapa? " tanya Dahyun.

Beomgyu duduk di sebelah dahyun terus meluk bundanya itu.

"Bosen, " jawab Beomgyu.

"Kai juga bosen bang, kartunnya udah abis juga jadi gak ada tontonan, " adu kai.

Dahyun ketawa tuh.

"Tumben kalian bosen, biasanya juga banyak banget yang dilakuin kalo hari minggu begini, "

"Gak tau ah, bosen pokoknya, gak ada permainan baru, " keluh Beomgyu.

Dahyun mengangguk pelan, terus liat kearah jam. Sekarang udah jam 11 lewat.

"Hmm bunda sih ada permainan, tapi kalian janji jangan terlalu berisik ya," ucap dahyun dengan senyumannya.

Denger itu Beomgyu yang tadinya lesu letih lunglai langsung semangat 45.

"Oyeee! Oke bun gak bakalan berisik kok, abang kalem gini hehe" ucap Beomgyu yang 100% boong banget :)

"Mau main apaan! Ikut! "

Taehyun menghampiri mereka. Dibelakangnya ada soobin tuh ngikutin sambil minum susu almond.

"Mau main game! Ayo ikutan, mas yeonjun mana? " tanya Beomgyu.

"Dikamarnya, lagi ngebucin, " jawab taehyun.

"Halah! seret aja yuk a', " ajak beomgyu.

Soobin yang baru duduk langsung berdiri lagi sambil bales-balesan senyum jahil sama beomgyu. Dan kedua orang itu mulai berlarian menuju kamar Yeonjun buat gangguin masnya itu.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang