Prolog: Introduce

18 4 2
                                    


Seumur hidup tak pernah sekalipun dia kepikiran buat punya pacar. 'Gue sekolah mau cari ilmu bukan cari pacar ok.' monolog seorang siswi berambut hitam sepunggung dengan kacamata bertengger manis di atas hidungnya yang mancung.

Karina Zeta. 'Terserah Lo mau manggil gua apa yang penting gak ngerugiin gue, tapi lebih bagus kalo lo semua manggil gue Karin.'
Matanya selalu menyipit memperlihatkan betapa mengenaskan nasib matanya yang menderita miopi atau mata minus tersebut. Gapapa, tenang dan tetap optimis belajar walaupun mata rabun melihat masa depan yang jauh ye gak.

Ngomongin soal pacar Karin tak pernah tertarik, beda sekali dengan sahabat Karin. See, Temenan aja ada perbedaan apalagi pacaran, mungkin udah gak ketolongan beda nya.

It's okay, girl. Temenan sama selebgram plus youtuber emang susah susah gampang, tiap hari megang gadget, dikit-dikit bikin konten mana isi nya bucin semua lagi, senyumin aja ok.

Sabrina Laila. 'panggil gue Brina, biar kekinian' ucap cewek ini saat memperkenalkan diri di depan kelas waktu kelas 10, buset dah kalo ngomong udah ada bau bau nyeleb ngegram nya. Cewek dengan wajah yang diatas standar ini, beuh selebgramable dah pokoknya kalo liat dia. Temenan sama Karin dari masih di bangku putih biru.  'no konten no life' motto hidupnya. Suka banget gibahin cowok famous di sekolah, udah kek lambe Bubrah aja. Tapi kalo soal pelajaran jangan ditanya, nol besar guys. Upss.

Persahabatan dua sejoli ini udah kek kepompong kejebak bungkus sosis, kalo gak di gunting, tu kawat sosis nya bakalan copot. Serius.

Tapi gimana jadinya kalo Karin si simple girl dengan topeng nerd nya di tembak cowok famous di SMA Garuda, dengan kedok taruhan!!?
Akankah Brina bakalan bikin konten menggemparkan ini atau malah ngejauhin Karin?



Next?

------------------------------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Broken & HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang