" Apa maksud mu memenangkan hati ku ? ", tanya Shu ryu gi dengan tatapan tajamnya .
" Aku ingin kau yang dulu ... ", ucap pelan Hes Ta Blion lagi .
" Tak akan ... ", ucap Shu ryu gi .
" Aku mencari tau tentang mu dan katanya kau itu sedang dalam break dalam pencarian pembunuhan Emma , aku rasa kau perlu bantuan ku dan bukalah kembali kasus Emma "
" Maksud mu ? "
" Dari dulu kau tau , aku bukan manusia seperti kalian , kau bisa mengandalkan ku dalam memata matai pembunuh itu ... "
Shu ryu gi mengerutkan keningnya , ada benarnya juga perkataan Hes Ta Blion . Tapi jika ia menambahkan Hes Ta Blion dalam pencarian ini maka Hes Ta Blion akan mendapatkan resiko seperti yang dialami Tho jio .
" Apa aku bisa mengandalkan mu ? ", tanya Shu ryu gi .
" Tentu saja , aku sangat lincah dalam melangkah ... ", ucap Hes Ta Blion bangga dengan kelebihan yang ia punya , mendadak bola matanya yang sedari tadi hijau berubah kembali ke coklat yang membuat Shu ryu gi tetap berfikir lagi .
" Aku akan menghubungi mu nanti ... ", ucap Shu ryu gi yang membuat Hes Ta Blion mendekat kearahnya .
Tampa diberitahu pun Shu ryu gi tau apa yang akan dilakukan Hes ta blion padanya . Shu ryu gi memundurkan langkahnya lalu mendorong tubuh Hes ta blion .
" Jangan mendekati ku ... ", ucap Shu ryu gi was was . Baginya hanya Kay se lah yang bisa menyentuhnya .
" Suatu hari nanti kaulah yang akan mendekat pada ku ", bisik Hes ta blion yang membuat Shu ryu gi menjinjit geli setelah Hes ta blion meninggalkannya sendirian diruangan luas itu .
Tak perlu ambil pusing , kesadaran normalnya kembali , tak akan dibiarkannya lagi jarak menggantungkan kerinduannya pada Kay Se . Di ambilnya ponselnya lalu menelepon seseorang dengan terburu buru .
Drettt drettt drettt
" Halo ... "
" Halo Tho jio ! "
" Astaga Tabasyu ! Apa ini kau Shu ryu gi ? "
" Ya ... ini aku ... "
" Bagaimana kabar mu ? dan bagaimana dengan kay se ? "
" Aku baik , tapi akhir akhir ini aku tak mendengar kabr tentang kay se , kau tau sesuatu ? "
" Em ... tidak tapi apa yang membuat mu menelepon ku ? apa break sudah selesai ? "
" Aku juga menginginkan hal itu ... tapi untuk saat ini aku masih ada urusan perusahaan yang harus ku kerjakan , aku hanya ingin memberi mu tugas baru ... "
" Wah apa masa break ku selesai ? "
" Iya , hahahh tolong cari Kay Se diBimbol ... setelah kau dapatkan dia bawakan dia keSotura ... "
" Bila dia tak mau ikut ? bagaimana ? "
" Paksa saja dia kemari ... aku sangat merindukannya dan satu lagi ! mulailah mencari jejak tentang pembunuhan Emma "
" Baiklah , Tho jio mulai bangkit kembali ! "
" Baiklah ... "
tit tit tit
Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya ya
See you next chapter417 W
[][][]
Author POV
Wah wah wah ! Kang Kay Se mulai dicariin sama kang Shu ryu gi nihhh gimana ya ? pasti seru nih kelanjutannya kalo kang Kay se kembali ... kalo gak cemburuan pasti marah marah atau ngambek gak jelas ... yaudah deh kita liat ajaaa oh iya kalo ada typo jangan segan segan untuk komentar ya
Ditulis 30 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BRISIK · P2VLMN3 | END
Fiksi RemajaPART 2 Penyelidikan kasus pembunuhan Emma tetap berjalan walaupun semakin rumit karena jarak yang terlalu jauh . Kesunyian dalam keseharian shu ryu gi menariknya kembali untuk mencari Kay se dan Tho jio walaupun dalam beberapa minggu setelah mereka...