Chapter 38 | Pembunuh Emma Adalah Tein Lee

0 1 1
                                    

Kini , Shu ryu gi sudah membawa pulang Kay se kerumahnya . Menjaganya dengan sangat berhati hati .

" Aku sudah dapatkan informasi tentang pembunuh itu ... ", ucap Hes ta blion seraya memberikan sebuah foto pada Shu ryu gi dan Tho jio yang duduk berhadapan .

" Namanya Tein Lee , pria yang tinggal di bumbol , kabarnya dia adalah mantan siswa penembakan diluar negeri . Itu sebabnya ia lebih suka menangkap mangsanya dengan cara menembak saja ", ucap Hes ta blion .

" Tein Lee ? namanya tak asing ditelinga ku , sepertinya aku pernah mendengar namanya ... ", ucap Shu ryu gi .

" Ya ... Tein Lee ... tinggal di bumbol ? ", tanya Tho jio pelan .

" Menurut penyelidikanku dia itu bekerja tak sendiri ... ", ucap Hes ta blion .

" Maksud mu ? ", tanya Tho jio .

" Maksud ku , dia punya orang sampingan yang mampu melacak nomor telepon kalian itu sebabnya ada telepon misterius ... ", ucap Hes ta blion .

" Siapa namanya ? ", tanya Shu ryu gi .

" Kemarin aku hanya melihat wajahnya , Tein Lee tak pernah menyebutkan namanya ... tapi ada seorang pria tua yang menyebutnya ... Jun ... ", ucap Hes Ta Blion .

" Jun ? maksud mu Jun Lee ? ", tanya Shu ryu gi .

" Iya ! Jhun Lee ! Kau mengenalnya ? ", tanya Hes ta blion .

" Jun lee adalah pegawai tetap diperusahaan ku ... ", ucap Shu ryu gi .

" Astaga Tabasyu ! ", umpat Tho jio dan Hes ta blion .

Prank

Terdengar sebuah gelas terjatuh kelantai , Shu ryu gi dan yang lainnya berlari menuju kamar Shu ryu gi .

" Kay se ... ", ucap Shu ryu gi sambil memeriksa lengan Kay se yang hanya tersenyum .

" Tak apa ... gelasnya hanya tersenggol ... ", ucap Kay se .

" Uh ! kau membuatku panik ... ", ucap Shu ryu gi .

" Mengapa Tuan Kay se tidur dikamar mu ? ", tanya Hes ta blion sambil menatap shu ryu gi .

" Kamar Kay se direnovasi ... ", ucap Tho jio .

Drettt drettt drettt

" Bisa tolong ambilkan ponsel ku ? ", tanya Kay se pelan yang disahuti senyuman Shu ryu gi .

" Chan youl ? ", bisik Shu ryu gi sambil menatap ponsel kay se yang masih ia genggam .

" Dia teman ku ... ", ucap Kay se sambil mengambil ponselnya dri genggaman Shu ryu gi namun Shu ryu gi tak mau memberikannya .

Shu ryu gi menatap tajam kearah Kay se .

" Kalian berdua keluarlah ... ", ucap Shu ryu gi yang membuat Hes ta blion dan Tho jio keluar dari kamar itu lalu menutup pintu kamarnya .

Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya ya
See you next chapter

372 W

[][][]

Author POV

Pembunuh Emma udah ketemu ! gimana nih ? tapi kang Shu ryu gi dan Kang kai se malah bertengkar lagi , aduhhhh emang susah ya jaga sebuah hubungan ... ayoooo siapa yang suka banget pacarnya posesiv kayak gitu ? atau jangan jangan Tocix lagi ? ayooo oh iya jangan lupa cek typo donggg

Ditulis 1 Mei 2020

BRISIK · P2VLMN3 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang