em pat

488 66 9
                                    

"Kamu kok disini?"



♡♡♡

"Kamu ngapain pergi sama si Mino-mino itu coba?" Tanya Wonwoo dengan nada dinginnya dan dengan tatapan tajem nya

"Ya karena pacar aku malah pergi sama cewe lain!" Bentak Yerin

"Namanya Mina, lagian aku cuman nemenin dia beli seragam sama buku."

Yerin natep Wonwoo kecewa,
"Oh jadi itu alesan kita gak jadi jalan, ha?"

Wonwoo berdiri dari duduknya.

"Aku mau nganter Mina pulang, kasian pulang sendiri."

Yerin natep punggung Wonwoo yang ngelangkah keluar, nyamper Mina yang sedari tadi nunggu di depan restoran.

Sekarang cewe berponi satu ini masih tetep diem di tempat. Masih mencerna kejadian barusan.

"De sampe kapan mau disini?" Tanya Mino nepuk bahu Yerin

"Mas duluan aja, gw masih ada urusan." Jawab Yerin ngasih happy meal punya Jaemin ke Mino

"Mas anter aja klo gitu."

Yering ngegelengin kepalanya sambil senyum tipis.
"Gausah mas, yaudah gw duluan ya."

Yerin jalan keluar dari restoran, berencana pergi ke rumah Wonwoo.

Yerin udah dibutakan oleh cinta part 2.

Di posisi lain, Wonwoo sekarang lagi di depan bandung market. Tentu saja ditemani oleh teman sekelas barunya.

"Kak maafin gw ya lo jadi berantem sama pacar lo. Gw kira kakak gak punya pacar jadi gabakal ada yang cemburu." Ucap Mina sambil minum segelas teh hangat nya

"Kakak gak berantem kan sama pacar kakak?"

Hening. Wonwoo gak berniat ngejawab pertanyaan yang dilontarkan Mina barusan.

"Gw anter pulang ya?"

Mina nolak, dia udah terlanjur ngechat supirnya buat jemput.

"Oh yaudah gw tunggu sampe lo dijemput aja."

Gak lama abis itu, supir Mina dateng. Cowo berpostur tinggi itu langsung ngejalanin motornya menuju ke rumah.

♡♡♡

Fokus ngebaca Yerin terpecah ketika ngedenger suara motor berhenti. Yap seperti yang kalian tau, Yerin daritadi nungguin Wonwoo di depan teras rumahnya.

Langkah kaki mulai mendekat dan pintu gerbang pun akhirnya kebuka. Menunjukan sosok yang masang wajah terkejut.

"Kamu ngapain disini?" Tanya Wonwoo naro helmnya di meja teras

Yerin langsung berdiri dari duduknya,
"Nu kamu marah?"

Yerin tau dia bodoh, padahal harusnya dia yang marah. Ngeliat pacarnya jalan sama cewe lain, dan ternyata itu alesan pacarnya gak jadi jalan sama dia.

Tapi Yerin gak mau ke-kanak-kanakan kayak gitu, dia gak mau cuman gara-gara dia ngambek dia jadi harus kehilangan sosok Wonwoo di hidupnya.
Jadi mungkin jalan satu-satunya Yerin harus ngalah sama situasi.

because of you ↬ jww + jyr ꧂ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang