(2)

123 6 8
                                    

^°•√





Gue ngurung diri gue di ruangan gue dari pagi sampe jam istirahat ini, tuh orang ga jadi gue anter ke kelas dia karna gue langsung lari.

Batin gue shock, tapi jiwa sange gue koar koar.

Yang bikin paling shock itu pas tau ternyata orang yang abis one night stand gue itu ternyata bocah sma. Anjing lah gue jatohnya jadi pedofil biadab emang.


Tapi kalo di pikir pikir dia jago juga si baru sma tapi mainnya udah ganas kaya gitu, gimana n-

NO NOO NOOO JIANA VICTORIA SEJAK KAPAN LU SANGE NYA JADI KAYA GINI. SUMPAH WOI JANGAN JANGAN GUE KERASUKAN SETAN SANGE.

GUE RAS-



Tok tok tok


Ketukan di pintu gue ngebuat gue sadar, gue langsung aja tuh buka itu pintu karna takut pikiran gue makin melayang layang.

"Hai."


Mata gue melotot gue langsung nutup lagi itu pintu, tapi yah gue kalah karna sekali dorongan aja gue udah jatoh ke lantai.

Orang tersebut langsung masuk ke ruangan gue oh ga lupa dia ngunci pintu ruangan gue :)

"You okay baby girl?." Dia nyoba narik gue, dan langsung gue tepis.

"Im fine, kamu bisa keluar." Ucap gue dingin dan langsung berdiri sambil masang muka songong gue.

Dia cuma senyum, dan langsung ndeketi gue.

"Stop jungkook, kamu bisa keluar sekarang." Dia bahkan ga dengerin gue, dan malah langsung lari ke arah gue dan ngunci gue antara tembok dan badan dia.

"Aku lebih suka kamu manggil aku daddy jeon, sayang." Dia natap gue, gue langsung ngalihin tatapan gue. Gue ga boleh lepas kendali pokoknya.

"Sorry jeon jungkook, tapi yang berdiri didepan kamu saat ini itu guru kamu. Jadi saya harap kamu sopan sedikit, dan keluar sekarang juga."

"You're not my teacher, kamu itu orang yang pernah aku masukin. Kamu lupa, kalo aku orang pertama yang masukin kamu, hm?" Dia ndeketin muka dia ke leher gue, dan langsung aja gue dorong dia sampe agak ngejauh gitu.

"Listen to me, malem itu aku mabuk, aku bahkan gak kenal kamu malem itu, anggep aja itu cuma kesalaha an aja, dan lupain aja deh. Sekarang posisinya aku guru kamu dan kamu murid aku." Bukannya keluar dia malah senyum.

"You look sexy, baby girl." Shit, kenapa harus pakek nada rendah gitu anjing.

"Mr. Jungkook, get out now atau kamu bakal dapet sp."

"I dont mind, asal nanti sesudah aku dapet sp kamu langsung ada di atas kasur aku, and kita bakalan buat 1000 bayi dalem satu malem."

LU KIRA MAU BANGUN CANDI WOI ANJING.

"Please get out now, lagian kalo di pikir pikir aku gak bakalan lah mau sex sama kamu kalo aku tau kamu itu bocah sma."

Dia senyum, dan jalan ke pintu.

"Kita liat aja nanti, i will get you apapun caranya dan pas aku dapetin kamu, jangan harap bisa keluar dari jangkauan aku.....


















.... Baby girl." Dan dia ngehilang di balik pintu itu.

Gue langsung keduduk di lantai, dan megang dada gue yang deg deg an luar biasa. Badan gue rasanya panas, miss v gue danyat denyut.

Jujur dah gue antara takut, sange, sama penasaran campur rata. Apa gue berenti kerja aja ya, gue gak bisa woi tiap hari ngadepin cobaan segede ini.






^°•√

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BrondongkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang