Bab 20

3K 174 55
                                    

Jeng..... Jeng..... Jeng....

Ada yang kagetkah aq update?
Berapa lama ff ini menganggur?
Pasti lama ya....

Bersyukur masih ada yang ngingetin buat update.
Terimakasih buat yang masih setia baca ff ini dan bersedia menunggu 🙏🙏🙏

Bukannya sibuk, bukan juga banyak kerjaan. Tapi ya gitu. Rasanya malas aja gitu.

Udahlah...
Langsung aja ya!!!

Selamat membaca

Setelah tak berjumpa dipesta malam itu, Ji Hyo dan Ji Won pun semakin sering saling berhubungan. Baik bertemu, maupun bertukar kabar melalui telpon.

Banyak yang mereka bicarakan. Baik tentang anak-anak, fashion, dan lain-lain. Tentang fashion, tak perlu diragukan lagi. Mereka berdua memang sangat menyukai fashion. Dan penampilan mereka pun tak kalah menarik seperti abg-abg diluaran sana. Mengingat ukuran tubuh dan wajah mereka yang tak menua sedikitpun walaupun sudah dikaruniai anak yang sehat dan juga lincah.

Berbicara tentang anak, mereka pun sering membicarakan anak-anak mereka masing-masing. Terutama Ji Won yang memang berperan sebagai ibu. Bukan hanya untuk anak-anak kandungnya, tapi juga keponakan-keponakannya tercinta, tak terkecuali Taehyung alias Victor.

Sering mendengar cerita dari Ji Won tentang anak-anak beserta keponakannya yang sangat aktif, membuat Ji Hyo mulai memahami karakter mereka satu persatu. Ya, walaupun tak pernah bertemu secara langsung. Terlebih lagi Victor, mendengar cerita dari Ji Won yang ingin mencarikan guru private untuk Victor, namun tak ada banyak waktu karena begitu banyak yang harus dilakukan dan diurus olehnya karena pekerjaannya.

Karena itulah, Ji Hyo berniat menawarkan jasa guru private untuk keponakan Ji Won itu.

Dan disinilah Ji Hyo berada. Di dalam sebuah rumah yang sederhana, namun hangat. Dangan ventilasi yang cukup, bahkan cukup sejuk karena banyak dikelilingi pepohonan yang cukup rindang.

"Ada apa eonni mencariku pagi-pagi begini?" tanya seorang yeoja yang cantik membawakan minuman untuk tamu spesialnya itu.

"Tak perlu repot-repot, Chae Won-ah! Aku kesini hanya sebentar. Sekalian mengunjungi dongsaeng kecilku yang nakal ini. Yang sudah tak pernah memberi kabar dan datang kerumah setelah lulus kuliah," gurau Ji Hyo dengan senyumnya.

Mendengar candaan sang sunbae yang telah dianggap kakak kandungnya sendiri, membuat Chae Won ikut tertawa.

Ya, memang benar apa yang Ji Hyo katakan. Dirinya memang sudah jarang menghubungi kakaknya itu. Namun bukan berarti dirinya melupakan Ji Hyo. Bisa dikatakan kacang lupa kulitnya nanti oleh orang jika dirinya melupakan kebaikan-kebaikan Ji Hyo padanya selama ini.

Karena Ji Hyo lah dirinya bisa kuliah dan mendapatkan beasiswa dari perguruan tinggi yang terkenal di Seoul. Karena kebaikan Ji Hyolah dirinya dapat menimba ilmu setinggi-tingginya di kota besar. Walaupun bukan materi yang Ji Hyo berikan mengingat dulu dirinya pun sama-sama tak mampu. Namun bukan berarti menutup jalan untuk membantu dongsaeng yang pintar dan berbakat seperti Chae Won.

Dengan bantuan teman masa kuliahnya dulu yang sekarang telah menjadi salah satu dosen di Seoul University, dirinya dapat sedikit membantu Chae Won yang memang sangat cerdas dikala itu. Hingga mendapat beasiswa full, sampai lulus kuliah.

In Your Eyes - Vminkook Family (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang