[E N A M] PENASARAN

495 54 3
                                    

Cast Yang diatas itu penampilan maera waktu dirumah Cavin yaa:v

--------------

"Oiyaa,gw sampe lupa nanya, tadi  siapa cewe yang bukain pintu buat kita kita tadi?” Tanya Rangga di sela sela nonton TV.

"Oh, itu temen kecil gw, kenapa emang?” jawab Cavin acuh.

"Ga ada sih gw nanya bae, tapi cantik jugaa ya” Canda Rangga.

"Namanya juga cewe ya cantik la”jawab Cavin.

"Eh tapi ya, gw ngerasa ga asing sama tuh muka cewe” sela Lio

" Udah ah udah ga usah nge-gibahin temen gw, entar dia keselek biji duren lagi” Canda Cavin.

"Sa ae lu". Jawab mereka.

------------
Maera Pov :

Mampus dah gw, kenapa bisa ketemu temennya Cavin sih, aahhhhh! Bodoh bodoh! Bodoh banget sih gw! Kalo mereka ngenalin gw gimana? Ahhh maera, begok banget sih Lo!
Duhh,tatapan Julio juga tadi, mana dia kayak ngesecan muka gw lagi, pasti dia ga asing sama ni mukak!”

Gw harus gimana cobak sekarang?  Ntar kalo mereka nanyak sama Cavin siapa cewe yang tadi bukain pintu gimana? Entar Cavin jawab yang Iya iya lagi takutnya! Cavin kan kalo ngomong suka ga di filter dulu!

Semoga aja sih semoga mereka ga ngenalin gw! Gw harus tetep mempertahankan topeng culun gw ini! Huffftt gw berharap kejadian yang dulu ga terulang lagi" Batin Maera.

-------
Cavin Pov:

Duh gw jadi ga enak nih sama maera, mana dia pamit pulang langsung, padahal gw mau ngajak dia mau nonton bareng, lah si anak anak kecoa malah pada datang!
Padahal mereka bilangnya besok mau nginap! ckck.

Heran dah gw sama temen temen gw, pas masih dalam kandungan emaknya pada ngidam apaan sih?

Bisa bisa nya anak nya gesrek. Ya lordd.

Julio juga, gedeg banget gw sama dia, mana dia bilang dia kayak ga asing lagi sama muka maera, kalo Julio tau maera itu si culun di sekolah kan bahaya. Itu juga, orang kerumah pada bawa baju sama cemilan kan, lah si Julio?  Dia cuma bawa bantal guling kesayangannya, mana make acara minjem baju lagi,ckck!

Mukanya aja yang kalem, sifatnya bikin gw darah tinggi trus. Tapi entah gatau kenapa, gw luluh aja gitu kalo dia ngasih permintaan. Suka Heran kadang gw!
Tauk aghh puyeng hidung gw!"

---------
Julio Pov :

Kita bertiga udah janjian nih buat nginap rumah Cavin, rencananya gw sama temen temen mau nginap pas malming, tapi kata si Rangga malam ini aja, biar 2 malam nginep rumah Cavin.

Sebelum gw sama temen temen kerumah Cavin, kita pada mampir dulu ke Indojuni sama Hadirmaret yang ada di Deket perumahan Cavin.

Eh pas nyampe rumah Cavin, si Aldo udah manggil manggil si Cavin kayak orang kemalingan bulu ketek sehelai, trus si Rangga yang ngetok pintu kayak orang kebakaran bulu hidung.

Tapi ya, ada suara cewe di dalam rumah yang nyaut. Setau gw yakan Cavin bilang emak bapaknye lagi di Surabaya, bik minah juga lagi ambil cuti, trus itu suara siapa?

Nah ga lama pintu kebuka, tapi betapa kagetnya gw ngeliat siapa yang bukain pintu. Gw kayak ga asing banget sama muka ni cewe, kayak udah sering ngeliat ni cewe. Tapi gw gatau dimana.

Cewe ini juga kayak kaget banget Liat kami bertiga, apa mungkin dia terkesima sama ketampanan kami yang udah tersohor sampe negeri sebelah? Cielah bahasa gw tinggi banget.

Trus aneh nya, dia langsung pamit pulang gitu aja ke Cavin. Kalo kata Cavin mah itu temen kecil nya, eh tapi pas gw bilang gw ga asing sama mukanya, dia malah ngalihin pembicaraan. Ckck!

------------
-Kamis, 11 Juni 2020-

Jangan lupa vote & Komen koreksi❤

Dan jangan bosan juga ya

My Little Friends Is My Life Partner (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang