Sembilan

327 58 16
                                    

🕊️

Jisoo dan Minji sedang berlari untuk sampai di lapangan indoor. Pertandingan basket akan dimulai setengah jam lagi, tapi dikarenakan Minji ingin cepat mendapatkan tempat duduk sebelum kehabisan karena penontonnya sangat banyak.

Seandainya berlari untuk mendapatkan uang 100 juta won, Jisoo dengan akan semangat berlari. Tapi ini berlari karena sebuah pertandingan yang dengan terpaksa ia tonton.

Jisoo menghentikan langkahnya, membuat Minji ikut menghentikan langkahnya. Jisoo mengatur nafasnya sembari menyentuh kedua lututnya.

" Ayo Jisoo, pertandingan nya sebentar lagi akan dimulai " ujar Minji sembari memperhatikan jarum jam merk Fossil yang melingkar ditangannya.

" Kamu saja duluan. Aku nanti menyusul, aku sudah tidak sanggup lagi berlari "

" Jangan lama ya, aku tunggu " Jisoo mengangguk sebagai jawaban dan Minji melanjutkan larinya menuju lapangan indoor.

Setelah Minji pergi meninggalkan nya. Jisoo melangkah menuju sebuah kursi, ia ingin mengistirahatkan kakinya yang sepertinya mati rasa.

Tiba-tiba sebuah mobil berhenti tepat dihadapan Jisoo. Jisoo menatap mobil itu bingung, sampai sang punya mobil menurunkan kaca pengemudi mobil.

Mengetahui siapa yang sedang berada dalam mobil membuat mood Jisoo jatuh. Tidak bisakah Tuhan, memberikannya libur sehari untuk tidak bertemu pemuda menyebalkan ini.

" Sedang apa kamu disini? " Jisoo memutar kedua bola matanya. Apa pemuda didepannya ini tak melihat apa yang sedang ia lakukan?

Merasa malas meladeni pemuda itu, Jisoo beranjak berdiri dari duduknya dan pergi meninggalkan pemuda itu.

" Gadis bar-bar mau kemana kamu? " Teriak pemuda itu yang bukan lain adalah Taehyun.

" Oh Tuhan. Menurutmu apa yang aku lakukan ke sekolah di hari libur jika bukan untuk menonton pertandingan basket " kesal Jisoo.

" Menemui Lee seonsaengnim mungkin "

Jisoo melanjutkan langkahnya meninggalkan Taehyun. Selama melangkah meninggalkan Taehyun, ia menghentakkan kakinya kesal.

Bahkan sampai masuk kedalam lapangan indoor dan menemui Minji yang sudah heboh ditempatnya, Jisoo masih menekuk wajahnya kesal. Ia sudah tak peduli dengan jalannya pertandingan yang sudah dimulai sedari tadi.

" Sunbae fighting!! " Teriak Minji sembari mengangkat dan menggoyangkan pom warna warni yang ia buat semalaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Sunbae fighting!! " Teriak Minji sembari mengangkat dan menggoyangkan pom warna warni yang ia buat semalaman.

Jisoo masih di posisinya, menonton pertandingan basket tanpa selera. Matanya kadang mengedar ke segala arah, sampai dia melihat seorang pemuda berdiri di antara para penonton. Karena sadar diperhatikan, pemuda itu menjauh dan pergi dari para penonton

Namun, tiba-tiba .....

Gedebum!!!

Semua penonton terkejut, begitu juga dengan Minji dan Jisoo. Perhatian Jisoo langsung jatuh pada Soobin yang sudah diangkat ke pinggir.

Love Cold Man | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang