Selamat Membaca
Huaa Update Lagii!!. Harusnya Sih Dari Kemarin Updatenya,Tapi Lagi Ada Tugas Jadinya Hari Ini Dehh.😁.
Berikan Dukungannya Yah Guys, Pastinya Dengan Cara Ngevote, Dan Komen.
Kalau Ada Yang Mau Ngasih Saran Juga Enggak Papa, Kalau Kalian Ngerasa Cara Aku Nulis Ini Salah,Tegur Ajah. Okay?.
Jangan Lupa Follow Akun Wp, Ig,Dan Fb Juga Boleh.
Ig:@nitaagustina054
Fb:@Nita Agustina
Wp:@NitaAgustina076
Di Follow Yah Guys.***
Alex Dkk Telah Berada Di Rooftop, Mereka Meringis Melihat Keadaan Rooftop Yang Jauh Dari Kata Rapi,Dan Bersih. Kursi Patah, Debu Di Mana Mana, Dan Ada Beberapa Kertas Dan Surat Kabar Yang Berserakan.
Alex Dkk Berjalan Menuju Pinggiran Rooftop, Mereka Menatap Ngeri Rooftop Sekolahnya Ini. Khairil Dan Kevin Meneguk Salivanya"Bisa Encok Nih Kita Kalau Cuman Berempat Ngeberesin Tempat Seluas Ini"Kata Khairil.
Alex Menghembuskan Nafas Panjang Kemudian Mengeluarkan Ponselnya, Tidak Lama Kemudian Datanglah Anak Avatar Yang Tengah Berada Di Sekolah,Harap Maklum Karena Tidak Semua Anak Avatar Rajin Ke Sekolah. Alex Dkk Langsung Beralih Menatap Ke Arah Pintu Rooftop,Di Sana Sudah Ada Anak Avatar Yang Berjalan Ke Arah Mereka.
Alvino Dan Saudara Kembarnya Alvano,Berjalan Paling Depan Mereka Menghampiri Alex Dkk"Kita Mau Ngapain Bos"Tanya Alvino
Alex Menatap Anak Avatar Yang Cukup Banyak Tidak Terlalu Banyak,Tetapi Bisalah Membantu Mereka"Kita Bersihin Ni Rooftop"Perintah Alex, Semua Anak Avatar Menganngguk Mengerti
Mereka Semua Menjadi Cleaning Service, Bahkan Alex Dkk Pun Ikut Berkerja. Mereka Ini Memang inti Dari Avatar,Tetapi Mereka Juga Pasti Akan Turung Tangan Walau Hanya Untuk Membersihkan Rooftop Sekolah.
***
Raisya Merasa Ponselnya Bergetar, Ia Mengecek Segera Notifikasi Apa Yang Datang Kali Ini. Keningnya Mengernyit Membaca Pesan Dari Dhaniel.
Keysa Menatap Raisya Bingung"Kenapa Ra?"Tanya Keysa, Elsa Dan Tasya Ikut Menatap Raisya
Raisya Mendongak Dan Menatap Sahabatnya Satu Persatu"Kata Cowok Gue, Kita Mau Di Kasih Surprise Sama Mereka"Jawab Raisya
Keysa,Elsa Dan Tasya Melongo"Ha? Surprise? Surprise Apaan? "Kata Mereka Bertiga Kompak.
Raisya Mengangguk Mengiyakan Pertanyaan Mereka"Katanya Kita Di Suruh Dandan Cantik Cantik, Terus Ke Rooftop"Kata Elsa
Tasya Membulatkan Mulutnya"Sekarang?!"Katanya Bodoh, Raisya Memutar bola Mata Malas"Tahun Depan Tas, Tunggu Mereka Luluss"Kata Raisya
Elsa Dan Keysa Menahan Tawanya Menatap Ekspresi Tasya Yang Cemberut,Sementara Raisya Berusaha Sabar. Elsa Menepuk Menggebrak Mejanya, Hingga Membuat Mereka Bertiga Kaget,Untung Saja Di Kelas Tidak Terlalu Banyak Siswa.
Tasya Mengeryitkan Dahinya Menatap Elsa"Lo Mau Kemana?"Tanyanya Bodohh
Elsa Beralih Menatap Tasya Dan Mengembuskan Nafas Panjang"Kemana Lagi? Kalau Bukan Nemuin Cowok Gue"Kata Elsa Sambil Tersenyum Dan Berjalan Santai Keluar Kelas,Meninggalkan Sahabatnya Yang Menatapnya Ngeri
Tasya Menggaruk Tenguknya Yang Tidak Gatal"Itu El Bukan Sih? Kok Dia Jadi Bucin Gitu Yah?"Kata Tasya Sambil Menggeleng Dan Menatap Ngeri Elsa Yang Sudah Keluar Kelas. Mereka Berdua Hanya Mengankat Bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold ketos
Novela JuvenilJangan Cuman Baca Di Part Awalnya Doang, Karena Keseruan Ceritanya Juga Ada Di Part Part Selanjutnya! Sebelum Baca Wajib Follow! Pertemuan Beberapa Hari Yang Lalu, Membuat Gadis Kecil Itu Menjadi Akrab Dengan Anak Laki Laki Yang Tengah Duduk Di Sam...