Hampir

2.8K 257 2
                                    


Liburan bersamanya terasa sangat menyenangkan. Kami menghabiskan banyak waktu bersama. Kami ke pantai untuk berjemur bersama. Dinner ditempat romantis, menonton live musik hingga pillow talk di setiap malamnya.

Ya, kalian tidak salah dengar. Pillow talk yang kami lakukan setiap malamnya benar-benar menjadi bagian favoritku. The best time ever!!

Kami berdua memang memutuskan untuk mengisi kamar yang sama selama liburan ini. Tapi jangan berpikir kearah yang lain, kami benar-benar hanya tidur bersama dalam arti kata yang sebenarnya. Kami berbagi satu tempat tidur dan menghabiskan setiap malamnya dengan berbagi bermacam cerita tentang diri kami masing-masing. Kadang kedekatan secara emosional memang lebih menyenangkan dibandingkan kedekatan fisik semata.

"Oppa, besok Taehee Oppa sudah tahu kau akan pulang kan?"

"Hem, barusan aku sudah meneleponnya. Kau juga akan pulang lusa kan?"

"Ne, Oppa. Lusa aku akan pulang, tapi akan langsung berangat ke Jepang pada malam harinya."

"Kau harus banyak istirahat besok. Jangan terlalu capek, Araseo?"

"Hmm, Oppa tolong tarikan selimutnya, aku kedinginan."

"Yes, Madam." Kekehnya.

Besok kami harus kembali ke realita, sibuk dengan berbagai macam pekerjaan yang sudah menanti. Jiyong Oppa sudah mendapatkan tawaran sebagai brand ambasador sebuah minuman dari negeri Bambu. Sebuah terobosan di dunia Kpop. Karena baru dirinya lah yang berhasil menembus pasar China. Berbeda denganku yang didapuk sebagai dance mentor, Oppa langsung mendapat kontrak ekslusif dari brand tersebut.

**

Pagi ini aku sudah berada di Incheon. Aku hanya akan istirahat sebentar sebelum nanti sore aku akan berangkat kembali ke Jepang. Persiapan Konser World tour kami pun sudah rampung dan para memberku pun sudah berangkat kesana sejak semalam.

Lalisa
Aku sudah sampai incheon, sedang dalam perjalanan ke Apartment. Oppa sudah mulai shootingnya?

Jiyong Oppa
Hem, sedang di makeup saat ini. Kau sudah makan?"

Lalisa
Jul Oppa sudah membelikan beberapa pastry dan minuman cokelat dingin. Sebentar lagi akan kumakan.

Jiyong Oppa
Makanlah yang banyak. Nanti Oppa kabari lagi, hem?"

Lalisa
Ne. Sukses untuk shootingnya😍.

Sesampainya di Apartment, aku langsung merebahkan tubuhku diatas kasur empukku. Memejamkan mata untuk bisa beristirahat sebelum berangkat lagi nanti sore.

**

Niat kami untuk bertemu sebelum keberangkatanku nanti sore harus batal. Jiyong Oppa setelah selesai shooting ternyata harus menemui Sajangnim. Ada beberapa agenda yang harus dibahas. Jiyong Oppa sempat marah karena permintaan Sajangnim yang mendadak ini, namun setelah kutenangkan akhirnya ia bisa berpikir rasional kembali.

Kami akan berpisah kurang lebih untuk 1 minggu kedepan. Setelah 2 hari konser di jepang, aku akan langsung berangkat ke China untuk melanjutkan proses shooting YWY episode selanjutnya. Sedangkan Jiyong Oppa, ia akan pergi ke Paris, guna menghadiri acara Fashion week yang mewakili rumah mode milik kakaknya, Dami.

Jiyong Oppa
Aku benci terjebak disini dan tidak bisa memanfaatkan sisa waktu kita yang terbatas😔.

Lalisa
Jangan marah atau uring-uringan di depan Sajangnim. Aku tidak mau dia mengira aku memberi pengaruh buruk padamu😝.

Strawberries and CigarettesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang