lima

324 52 6
                                    

" Aduh pegel banget gue jingan! ". Keluh gue sambil ngangkat gaun pernikahan gue se lutut biar bisa jalan dengan lega. Gak lupa gue njinjing high heels gue di tangan kiri gue. Bodo amat mau diliatin sama penghuni hotel yang lain. Yang penting kan di sini kagak ada yang kenal gue. Baik sebagai cowo gagah perkasa ataupun ciwi ciwi an.

Oh ya, btw, acara pemberkatan gue ama si Chanyeol udah selesai dan berjalan dengan lancar. Chanyeol masih ada di gedung gereja. Sedangkan gue udah duluan otw ke hotel sewaan Chanyeol sendiri an. Bukannya gue gak mau kumpul dan ketemu sama tamu undangan lainnya. Tapi emang ini rencana yang udah Chanyeol sama Jumyeon susun, supaya gak banyak orang yang sadar sama jati diri gue sebenernya.

Gue tutup pintu kamar hotel gue, dan langsung rebahan gitu aja di ranjang kingsize nan empuk yang gue tau harganya setara sama satu apartemen kecil. Emang gak salah gue nerima ajakan nikah nikahan nya si Chanyeol.

" uhhh leganya ". lenguh gue sambil mejamin mata dan nikmatin gimana nyaman dan empuknya ranjang yang menyentuh punggung indah gue yang sedari tadi rasanya kayak mau patah aja. Ya lo bayangin, make korset ketat belum lagi ditambah gaun berat dan panjang, belum lagi high heels sejengkal dan heelsnya selidi itu. Ngebuat gue tanpa sadar bersyukur bahwa gue dilahirkan sebagai seorang laki laki tulen. hehehe :)

cklek

" Baek? "

Gue ngangkat kepala gue sedikit biar bisa ngeliat sosok manusia tinggi yang masih berbalut tuxedo mahal yang lagi ngelepasis sepatu plus kaos kaki di pojok sana.

" kok lo udah pulang? "

" katanya jangan lama lama "

" ya tapi ini kecepatan jingan. pasti banyak orang yang nyariin lo di sana "

Chanyeol diem gak jawab apa apa. Tapi dia udah duduk di tepi ranjang sambil setelah ngebuka tuxedo putihnya, dan nyisain kemeja putih yang lengannya udah ia gulung sesiku.

" sini gue bantu ganti baju "

Gue ngangguk lalu duduk ngebelakangi Chanyeol. Dan tanpa gue perintah, dia langsung mulai pekerjaan nya, yaitu ngelepas tali tali gaun yang ribet banget di belakang punggung gue.

" ribet bener njirrr "

" salah sendiri nyuruh gue pake gaun gaun kek gini. coba lo setuju kalo gue pake tuxedo macem lo ". cibir gue sambil natap cermin yang gak jauh dari ranjang, yang lagi nampilin gue dan juga si Chanyeol yang lagi sibuk ngebuka gaun gue.

Gak usah mikir aneh aneh!

" selesai! "

Gue langsung ngebuka gaun putih itu dan ngelempar asal tuh gaun ke arah lantai. Bodo amat tuh gaun rusak ataupun kotor. Kan tuh gaun, gaun gue. Bukan nyewa. Ya kali istri CEO nikahan pake gaun sewaan :v

" tengkurep gue pijitin "

Tanpa babibu gue langsung ngerubah posisi badan gue, yang tadinya terlentang jadi tengkurep. Gak lama kemudian gue ngerasain telapak tangan Chanyeol mulai berada di permukaan kulit gue yang lembut nan indah ini.

" tangan lo kasar banget. selama ini lo kerja nguli apa jadi CEO sih". celetuk gue yang ngebuat Chanyeol ngekeh kecil tapi tetep ngelanjutin aktivitas nya.

" kerja gue ngasuh babi kecil sebelah rumah gue noh. yang tiap hari minta jalan, makan mak-- "

cklek

" YEOL! GIMANA BAEKHYUN UDAH KET-- EH MAAF SILAHKAN DILANJUTKAN "

BLAM

Pintu ketutup kuat. Tapi nafas gue tercekat. Tangan Chanyeol juga udah berhenti mijitin gue. Kita sama sama diem. Sebelum saling pandang pandang an dari pantulan cermin di deket ranjang.

" m-ma-mama n-nyariin g-gue? ". tanya gue ke arah Chanyeol yang masih dengan muka cengo nya.

" i-iya. sebenarnya gue ke sini tadi mau nyuruh lo berubah jadi Baekhyun lagi soalnya mama selama di gereja bacot mulu nyariin lo "

" napa lo gak ngomong jingan?! "

" hehehe khilaf :( "





---





Sekarang semua make up sama benda benda lain yang mendukung penyamaran gue sebagai seorang Baekhee udah gue lepas dan kembali sebagai seorang Byun Baekhyun yang tampan, kaya, dan digandrungi banyak wanita. wkwkwk. biasa aja gak usah iri.

Btw, sekarang udah malem dan gue masih stay di hotel. Gue sekarang lagi sibuk nonton drakor sambil nyemilin popcorn yang Chanyeol baru beliin tadi. Omong omong soal Chanyeol, tuh anak udah ngacir ke rumah orang tuanya setelah beliin gue seperangkat cemilan bersama antek antek nya.

" udah jam setengah dua belas ". gumam gue pas ngelirik ke arah jam dinding yang berada tepat di atas tv. Gue milih nge pause tuh film. Dan ngeraih salah satu iphone di atas nakas yang warna pink yang emang sengaja Chanyeol beli khusus buat sosok si Baekhee.

Tanpa banyak bacot gue langsung buka kontak bagian favorit yang di sana udah tertulis my hubby💛. Gak usah nanya yang bikin kayak gitu siapa. Udah pasti Chanyeol.



halo...

Siapa yeol?

Baekhee ma.

oh

Gue senyum gugup denger pembicaraan antara Chanyeol ama mamanya dari hape. Kayaknya gue nelfon di saat yang gak tepat deh. Tapi mau gimana lagi. Ini udah malem. Dan Chanyeol belom pulang pulang. Gue kan khaw-- eh enggak enggak gue cuman takut tuh anak kenak begal terus mati dan gue ngejanda dong?!

" udah jam setengah dua belas ". kata gue singkat dan dengan suara yang emang sengaja gue imut imutin biar kayak ciwi. Jaga jaga kalo emaknya ceye lagi nguping.

iya sebentar lagi aku pulang sayang~

" buruan... "

iya iya, kamu mau nit--

Baekhee!

Eh anjir emaknya nyaut

" i-iya? "


besok kalian nginep di rumah ya?


Hah?! Anjir! Berarti gue kudu 24 jam jadi ciwik dong?! Gak! Gak! Ini gak boleh terjadi!







" t-tapi Baekhee ad-- "





Gak ada penolakan! Intinya besok kamu berdua Chanyeol nginep di sin--

Ma! Jangan maksa dia kas--

Apa kamu?! Berani ngelawan mama demi istri baru mu itu?! Lupa kamu letak surga di mana?!





Gue nahan tawa. Udah biasa gue mah dengerin perdebatan estetik antara ibu dan anak ini.


" yaudah besok kita nginep di sana ". ucap gue buat berhentiin pertengkaran mereka.

guddd itu baru mantu idaman

mama!

bentak mama lagi?!

udah ya baek! gue matiin dulu!

eh? lho?


pip




Gue mematung. Pikiran gue udah berkeliaran kemana mana. Mikirin beberapa hari kedepan gue kudu nyamar jadi wanita seharian tanpa jeda :(



TBC

Nikah nikahan || ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang