JANGAN LUPA VOTE DULU TEMAN- TEMAN ,, MAKASIHH 💛
ENJOYYYY YAHH <3
Kini mereka sedang berada di kedai es krim sesuai janji Delon kepada Agatha namun Agatha memakan eskrimnya dengan raut muka yang cemberut hal itu membuat Delon gemas sendiri.hal yang membuat Agatha kesel yapp Delon hanya memperbolehkan Agatha memkan es krim vanila dua mangkok saja tentu saja awalnya Agatha menolak keputusan Delon namun Delon tetaplah Delon tak ingin di bantah .
" pelan pelan makannya es krimnya gak bakalan hilangg kok " tegur Delon
"bodoo DIEM" jawab Agatha ketus
sambil terus memakan eskrimnya hal itu membuang Delon geleng geleng kepala bgmana bisa ia sangat terpikikat dan jatuh hati dengan gadis di depannya saat ini dalam waktu yang tdak panjang .
Delon mengambil tisu yang telah di sediakan oleh pihak kedai es krim menjulurkan tngannya lalu sembersihkan ujung bibir Agatha yang sangat cemot . Agatha terdiam sejenak mata mereka bertemu dan keduanya merasakan deg degkan yang masih sama pada kala itu.
Agatha segerah memutuskan kontak matanya dan menunduk membuat rambutnya yang dia herai menutupi wajahnya ia yakin mukanya sudah semerah tomat hal itu membuat Delon tersenyum "makasih" Agatha dengan begitu cepat.
"udahkan makan eskrimnya?" tanya Delon di balas anggukan oleh Agatha
Delon melirik jamnya yg melingkar di tangannya yang menunjukan pukul Tiga sore .
" mau ketemu Khenzo gak ? katanya dia kangen banget sama kamu " ucap Delon lagi
"mau ayok" ucap Agatha dengan mata yang berbinar binar sambil mengagukan kepalanya sambil membenarkan barang bawaannya.
" yaudahh ayok" kata Delon sambil menggenggam tangan Agatha dengan possesif.
⏰
sesampainya di tempat tujuan mereka langsung menuju taman bermain yang biasa khenzo datangi dan yap benar Khen sedang duduk di ayunan sendirian , khen yang melihat kedatngan Agatha dan Delon pun merubah wajah masamnya jadi gembira.
" kak Agatha Kak Delon " sorak Kenzo gembira sambil berlari ke arah mereka dan hampir terjungkal dari ayunan.
"Ken jangan lari lari entar jatoh" kata Delon tegas seketika Kenzo langsung terdiam takut dan Agatha mencubit pinggang Delon hal itu membuat Delon meringis.
"jangan gitu sama ank kecil" kata Agatha sambil jalan ke arah Kenzo dan memeluknya di ikutin oleh Delon.
"halo Ken apa kabar ? kakak kangen baget sama kamu" kata Agatha lembut namun Kenzo tetap masih diam takut dengan Delon.
Delon menarik nafasnya panjang dan ikut menyamai tinggi ken " khenzo maafin kakak yah kakak gk bermaksud buat kamu takut, kakak takut kamu jatuh tadi maaf yahh" ucapnya lembut sambil mengelus rambut khen .
" gakk papa aku tau kok tadi kakak kawatil aku jatuh aku yang sebenarnya minta maaf " kata Khenzo seduh
"gak kok khenzo gak slah lain kali jangan gitu lagi yah" kata Agatha dan Delon langsung memeluk Khenzo.
" Khenzo kangen banget sama kakak cantik" ucap Khenzo
" sama kak Delon nggak nih? Yaudah kakak pulang aja" Tanya Delon dngan gaya sok merajuk .
"Gakk kok kak Delon , Khenzo juga kangen banget sama kakak" cegat Khenzo
Delon menyamai tingginya lagi seperti Khenzo "Gitu yahh " kata Delon sambil senyum tak baik Khenzo yg melihat itu berindik Takut.
Yap tebakan Khenzo benar Delon langsung menyerang Khenzo dengan Gelitikan mautnya.
"BHAHAHA kakkk udahh geli Hahahahh" teriak Khenzo dan berusaha melepaskan diri dari Delon .
Dann berhasill Khenzo bisa epas Delon yg melihat kepergian Khenzo tidak tinggal diam Delon mengejar Khenzo .
" Khen lari Khenzo awas sampe ketangkep kakak jelek" seruu Agatha dengan semangat
Dan terjadilahh aksi kejar kejaran dan membuat Khenzo merasa Gembira sekali dengan sedikit kehangatan ini .
"Udahh kak udah khenzo capek " ucap anak itu ngosngosan sambil memegang dadanya .
Delon menyondorkan air mineral entah ia dapat dari mana air itu aneh emangg .
"ini di minum " kata Delon lembut sambil senyum dengan tulus Agatha yang melihat itu tak membiarkan begitu saja tentu saja ia menikmati ciptaan Tuhan yg ada di depannya .
" iler kamu mau menetes itu " kata Delon , Agatha refleks mengelap ujung bibirnya namun hasilnya nihin.
Agatha baru sadar klo dia di kerjain Delon dan sedari tadi ia di perhatikan .
" Krang ngajarr aku di kerjainn " kata Agtha sebal sambil memukul mukul pelan lengan Delon.
" Awww... awww sakit Thaa" kata Delon dengan espreksinya yg kesakitan, Agatha pun langsung panik .
" Astga maafin akuu" kata Agatha dengan rasa yang sangat bersalah.
" Tapi boong" kata Delon sambil tertawa terbahak bahak Khenzo pun ikut ter tawa anak itu juga tidak tau apa yg sedang ia tertawai.
" nyebelin" sebel Agatha dambil memukul Delon membabi buta .
" aww aww ini beneran sakit sayang" kata Delon .
"BODOO AMATTT DELON , BODOOOHH AMATTT " kata Agatha dengan penekanan. demi neptunus Agatha sangat kesal .
"Gini amat punya pacar gak ada ahklak" batin Agatha.
"Aku dengerr lohh Tha ,, tapi ngangenin kan? " kata Delon dengan pedenya membuat Agatha geli sendiri.
"Kak Delon ama kak Agatha boleh gak aku tinggal bareng kalian" kata Khenzo tiba tiba .
"Loh kok Khenzo ngomong gitu " kata Delon .
"Gak boleh yahh ,, aku gak mau disini lama-lama kak aku pengen ketawa tiap hari kek tadi " kata kenzo dengan raut wajah yang sedih.
"Khenzo bisa kok tapi bukan sekarang"
"gak papa kan ?" Kata Delon dan Agatha terdiam.
"Janji yahh" kata Khenzo dengan penuh berharap .
" iyaa Khenzo senyum dulu dong" kata Agatha
"Makasihh kakak cantik " ucap Khenzo
mencium pipi Agatha , Delon yg melihat itu langsung cemburu.
"Tuh liat kak Delon cemburu" kata Agatha.
" kak Delon jangan cembulu sini Khezo juga mau cium kakak" ucap Kheno cengegesan lalu mencium pipi Delon.
" kak bisa gak kalo Kheno suatu hari nanti manggil dengan sebutan bunda sama ayah " ucap Khen takut takut.
"Sekarang bisa aja kok " ucap Delon dengan cara menghibur tak ingin anak se imut Khenzo ini cemberut , hal itu membuat Delon mengembanhkan senyum.
Dan mereka saling berpelukan lagii .
"Makasihh Bun Ayah " kata Khenzo dengan mata berkaca kaca
Selamatt hari idul Fitrii yah teman teman bagi yang merayakann mohon maaf lahir dan batin 🙏
Hayooo siapa yang kangen sama Khen inii wkwkkw .....
Maap yahh aku baru up lagi pliss vote yahhh dan jangan lupa follow akun aku ini buat semangatin aku nulis lagi trimakasihh teman-temann.
Oh iyaa kalo Kaliaan ada ide kelanjutannya bisa kok ketik di Komentarr aku baca kok makasihhh .
Sekali lagii maaf 🙏
https://www.instagram.com/glrypngemanan_/
Go follow akun aku instagram aku yahh supaya kalian bisa DM ke aku kalo mau tanya tanya
KAMU SEDANG MEMBACA
My perfect boyfriend
Jugendliteraturperasaan yang tumbuh tampa pengenalan dan kedekatan bisakah bertahan lama? . Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Kuy baca cerita MY PERFECT BOYFRIEND. [Beberapa part di privat di sarankan follow terlebih dahulu] - - - - - - - - Budayakan Vote seb...