Sebatas Cover Pelindung

285 43 1
                                    

Banyak yang bilang ...
Kamu itu SOK SUCI, SOK ALIM, SOK USTADZAH.  Pencitraan didepan banyak orang supaya terlihat suci tanpa ternodai oleh titik hitam yg bernama "Dosa".

Tidak ada satu pun manusia didunia ini yang bersih tanpa dosa yang mengalir, tanpa kesalahan dan khilaf yang tanpa sengaja atau bahkan sengaja dilakukan. Kita semua sama, sama - sama memiliki dosa dan kesalahan tetapi dari itu semua kita belajar,  belajar memperbaiki nya, belajar dari kesalahan yang pernah tanpa sengaja atau sengaja dilakukan. 

Mereka banyak yang mencibir "Alah Cover doang!  Tidak sesuai dengan aslinya" dan mungkin masih banyak perkataan yang menyakitkan lainnya yang membuat sedikit hatimu tergoreskan.

Duhai hati!
Duhai Ukhty! ...
Bersabarlah atas semua hinaan dan cacian dalam proses hijrahmu.  Karena sabar didunia itu lebih mudah daripada harus bersabar menahan siksa-Nya nanti di neraka yang begitu panas dan pedihnya siksaan-Nya.  Na'uzubillahiminzalik  ..

Ketahuilah ...
Mungkin saat ini Allah tengah memperhatikanmu, ingin melihat seberapa kuat keistiqamahanmu.
Masihkah kau sanggup untuk terus melangkahkan kaki untuk berjalan,
Menebarkan manfaat dan banyak kebaikan untuk orang lain,
Melangkah perlahan-lahan untuk menuju satu tujuan, tujuan yang sedari dulu kau idam-idamkan yaitu Surga keabadian yang telah Allah janjikan.

Ingatlah bahwa Allah tak pernah mengkhianati  janji yang diucapkannya.
Jika datang seorang hamba Kepada-Nya mendekat sejengkal, maka Allah akan mendekat kepadamu sehasta.

"Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda, dan diri mereka adalah lebih tinggi derajatnya disisi Allah dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan"
(Qs. At - Taubah :20 ).

Jangan dengarkan cemooh orang, jangan pikirkan penilaian orang lain. Ingat kembali lagi tujuanmu semata - mata hanya untuk menggapai Ridho Allah. 
Mereka yang mencemoohmu, mencibir dan membicarakanmu dari belakang. Biarkan saja, anggap saja mereka mengurangi sedikit dari banyaknya dosamu. 

Mereka hanya sebatas menilai tanpa tahu dasar yang sebenarnya.
Ingat Allah selalu tahu segala apa isi hati manusia, termasuk isi hatimu, niat baik dan ketulusanmu. Karna yamg baik di mata manusia belum tentu baik menurut Allah, begitu pun sama halnya dengan buruk menurut manusia belum tentu buruk dimata Allah. 

أَلَا إِنَّ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ قَدْ يَعْلَمُ مَا أَنْتُمْ عَلَيْهِ وَيَوْمَ يُرْجَعُونَ إِلَيْهِ فَيُنَبِّئُهُمْ بِمَا عَمِلُوا ۗ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

Ketahuilah sesungguhnya kepunyaan Allah lah apa yang di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia mengetahui keadaan yang kamu berada di dalamnya (sekarang). Dan (mengetahui pula) hati (manusia) dikembalikan kepada-Nya, lalu diterangkan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Dan Allah Maha mengehui segala sesuatu.

Manusia menilai apa yang mereka lihat dan dengar tentang kita, tetapi Allah menilai apa yang ada di hati kita.

Wallaahu A'lam Bishowab.

Jangan lupa ditekan bintangnya ya sebagai dukungan semangat untuk author, mampir juga yuk ke cerita baru ku "Menggapai Surga Bersamamu" yang sedang diikuti event kelas menulis 😍
HAPPY READING GUYS❤

ketika ku harus memulai tuk berhijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang