17. Di Culik

5K 471 28
                                    

Masih di acara pertunangan kamu dan jaehyun, kamu ngerasa ada yang ngawasin kamu dari tadi tapi kamu tepis pikiran itu dari otak kamu, sewaktu kamu ga sengaja liat mantan istrinya jaehyun (chaeyeon) dari jendela kaca, kamu langsung ngucek mata dan tiba tiba udah ga ada chaeyeon di sana.

"Loh bukannya tadi ada.."

"Jangan bengong, lo gapapa kan dek" ada yang nepuk bahu kamu dan ternyata itu doyoung.

"Eh. Gapapa bang" dustamu ke doyoung, doyoung tau kalo kamu bohong. Dia nyipitin matanya dan tangan di silang ke dada trus natep kamu, kamu tau kalo doyoung kaya gitu kamu harus ngomong jujur.

"Gue ga sengaja liat chaeyeon bang, mungkin salah liat. Yaudah sih gausah di pikirin"

"Hah chaeyeon!" Teriak doyoung sampe para tamu undangan liatin kalian berdua.

'duh mulut bang doyoung musti di sumpel golok'

"Gausah teriak bang. Malu ih ada tamu undangan" katamu berbisik.

"Maaf maaf. Lo musti hati hati dek, lo gatau sifat chaeyeon yang asli kaya gimana"

"Iya bang. Gue bakal jaga diri, lagian ada mas jaehyun" doyoung agak kaget denger kamu manggil jaehyun dengan panggilan 'mas'.

"Widih gaya betul lo dek, yaudah gue tinggal dulu, kasian sejeong gue nungguin abang tampan lo di sana" kata doyoung sambil nunjuk sejeong yang makan dengan tenangnya di meja makan pojokan.

"Gini nih kalo di friendzone-in. Makin lama Makin gila abang gue"

•••

Setelah acara selesai kamu dan jaehyun bantuin beres beres. Biar cepet selesai, lagipula gaenak kan kalo yang punya acara langsung pulang. Sewaktu kamu udah selesai mungut dan buang sampah kamu masih kepikiran sama yang bang doyoung bilang. Di pikiranmu itu sekarang isinya chaeyeon mulu, jaehyun yang liat kamu bengong nyamperin kamu.

"Y/n. Kamu gapapa" nepuk bahu kamu.

"Gapapa mas. Mas udah selesai di bagian sana?"

"Udah semua. Ayo coba cerita sama aku, kamu lagi mikirin apa"

"Em. Aku itu mikirin-"

"Dek lo di suruh ke mobil sama mama" tiba tiba aja bang doyoung dateng.

"Eh. Iya bang, Mas. Aku ke mobil dulu ya, besok aku ceritain oke" katamu senyum lalu nyamperin mama kamu di mobil.

"Dia gapapa jae. Lo tenang aja, gue bakal jagain y/n" kata doyoung lalu ninggalin jaehyun.

Jaehyun cuma menghela napas, lalu menghampiri keluarganya yang berada di luar aula.

Skipp

11.30

.

.

.

.

Iya bener, jam setengah 12, tentunya siang. Kamu bangun dan kaget liat jam.

"HAH JAM SETENGAH 12! GUE TELAT KERJAAA"

"Y/n gausah teriak. Ntar mama sumpel krikil mulut kamu" kamu langsung nutup mulut dan ambil handuk lalu pergi mandi.

Di kamar mandi kamu mandi cepet cepet galupa gosok gigi, sehabis mandi kamu cepet cepet pake baju kerja dan langsung ke ruang tamu buat salim.

"Loh. Y/n kamu mau kemana"

"Kerja mah, y/n udah telat banget"

"Bukannya kamu mulai kerja itu besok"

.

.

.

.

Hening..

"Oh iya y/n lupaaa" kamu cuma cengar cengir, sedangkan mama mu sweat drop sambil natep kamu males lalu lanjut nonton acara India di tv.

Kamu langsung pergi ke kamarmu lagi dan ganti baju, setelah ganti baju kamu di telpon dengan nomer yang ga di kenal.

+62876543xxxxxx
Calling







Accept Reject

Kamu kerutin alis trus nerima telpon itu,

"Hallo?" Katamu di telpon namun ga ada jawaban dari si penelpon, Dan tiba tiba aja ada kamu ngintip di kaca kamarmu ada seseorang yang memakai jubah serba hitam meninggalkan paket lalu meninggalkan rumah kamu. Kamu mematikan telpon secara sepihak lalu ke depan gerbang untuk mengambil paket itu, tiba tiba aja...

"Hummmmm" mulutmu di tutup dengan kain yang berisi bius kemudian kamu pingsan.

"Ayo cepat kita bawa dia ke rumah bos" lalu sang penculik dengan cepatnya melajukan mobilnya, dan kebetulan disana ada jisung dan chenle anak tetangga depan rumah yang melihat kejadian tersebut lalu berteriak minta tolong.



Tbc...

Maaf banget author baru update dan part kali ini pendek,

Kalian pasti udah tau kan jaehyun, jungkook, eunwoo dan mingyu lagi kena masalah,

Jujur author kaget liat beritanya di ig, trus buka buka internet secara ga sengaja author ketemu komentar knet tentang jaehyun dkk yang ikut kejadian di itaewon, komentarnya bener bener bikin author sedih, banyak fans yang tiba tiba keluar fandom karna masalah ini,

Author mohon kalau kalian bener bener sayang sama idol yang ada di fandom itu kalian jangan keluar dari fandom, kalo kalian bener bener fans, buktiin dengan cara Kasi dukungan kasi semangat bukan makin di hujat dan tambah bikin down idol.

Author mohon kalau kalian bener bener sayang sama idol yang ada di fandom itu kalian jangan keluar dari fandom, kalo kalian bener bener fans, buktiin dengan cara Kasi dukungan kasi semangat bukan makin di hujat dan tambah bikin down idol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Really miss jaehyun smile

Sweet Love (Jung Jaehyun)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang