Happily Ever After (END)

2.2K 78 4
                                    

CHAEYOUNG POV

Udah 2 bulan semenjak manusia bernama Lalisa Manoban itu pergi ke Thailand, 2 bulan ini bukan terasa cepat malah terasa lebih lama dan nyiksa gw gak tau kenapa kek ada yang nyesek aja gitu.

1 bulan pertama kami memang merasakan bagaimana rasanya "LDR" yang sebenarnya, jujur LDR itu gak gampang, ntah kenapa jadi susah ngasi kepercayaan, walaupun selama sama sama dia gak macem macem, tapi kalau LDR rasanya udah beda aja gitu.

Yaa bisa dibilang hal yang gw takutin mulai terjadi, udah 2 minggu ini dia jadi cuek, jarang chat apalagi vc jadi kek berasa cuman temenan aja sama dia, ntah sibuk apa dia disana, gak ada juga dia ngasi tau gw dia ngapain aja, bikin makin runtuh aja kepercayaan gw.

Ditambah lagi 5 hari belakangan ini kita bener bener gak ada ngabarin satu sama lain alias lost contact, hilang aja gitu seakan ditelen bumi tu orang, kalau di bilang sedih ya sedihnya luar biasa karna dia tiba tiba ngilang dan ninggalin gitu aja kenangan yang pernah kita buat, gw gak tau ini bisa berakhir seancur ini, gw kira bakal happy ending ternyata jauh 180° bedanya.

Cukup lah udah 3 hari 3 malem gw nangis terus, ntah ini cengeng atau apa tapi bawaannya pengen nangis mulu, emang sebesar itu ya dampak karna saking cintanya gw sama tu orang, sampe bisa bikin gw se ancur ini, dan gw ya gak bisa berharap banyak lagi.

Belakangan ini gw lagi sibuk buat mikirin kuliah gw, jadi setidaknya bisa dilupain bentar masalah itu, walaupun gak bisa bener bener di ilangin sih.

Soal 4 orang gublug itu kita masi temenan sekarang cuman ya jarang ketemu, tapi tiap bulan masih ketemuan kok.

Jisoo sekarang dia lagi nyiapin diri buat kuliah di kampus yang berbeda dengan gw terus habis dia lulus dia langsung megang perusahaan papanya katanya.

Nah kalau Jennie, Kai, sama gw daftarnya ke satu kampus yang sama, oh iya kabar baiknya sekarang Jennie ama Kai pacaran ntah begimana ceritanya, bikin iri aja tu mereka berdua kalau lagi pacaran duh bucinnya gak ketulungan, bikin gw jadi inget ama si dia aja.

Kalau Bambam beda lagi ceritanya dia memilih buat gak kuliah terus sekarang dia jadi trainee di JYP ent. Bangga gw gila temen gw bisa ada yang masuk JYP ent. secara kan masuk situ butuh perjuangan banget.

Karna gw ama Jennie sekampus walaupum nanti beda jurusan, gw sekarang jadi lebih deket ke dia, kalau ada apa apa biasanya gw curhat ke dia sekarang, ni anak juga sekarang jadi bijak banget udah ketularan Jisoo kali.

Jam 5 sore gw ada janji kek biasa ama Jennie dengan Kai buat belajar sama sama di cafe walaupun jurusan gw ama mereka beda tapi setidaknya masih ada yang nyambung lah dan dari pada gw kesepian ye kan mending gw sama mereka walaupun capek juga ngeliat mereka ngebucin.

×××××××××××××××××××××××××××××
NO ONE POV.

Waktu di cafe.

"Stop ngebucin bisa gak, gedeg gw" kata Chaeyoung yang akhirnya nyadar gimana menjijikannya kalau orang lagi ngebucin.

"Yeeee iri bilang" kata Kai sambil menyulurkan lidahnya dengan muka yang minta tampol.

"Eh Chaeng, si Lisa gimana kabarnya?" tanya Jennie yang bikin si Chaeyoung malah manyun doang.

"Emmm gak tau dia kemana, udah 5 hari ini kami lost contact" kata Chaeyounh berusaha menahan tangisnya.

"E-eh maap gw gak tau" kata Jennie.

"Udah udah gak apa apa kok" kata Chaeyoung.

"Yang sabar ya, tetep jaga hati lo jangan buka dulu buat siapa pun, gw yakin Lisa pasti sibuk walaupun gw gak tau dia ngurus apaan disana, gw yakin pasti dia bakal kembali secepatnya" kata Jennie nyeramahin Chaeyoung.

CHAELISA ♧ LOVER's THING ♤ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang