Now playing : " Sakit hati - Yovie and Nuno "┏━•❃°•°❀°•°❃•━┓
"Adeeva kamu kemana ? Aku telpon gak diangkat ? Aku chat ga dibalas. Maafin aku bukan maksud aku bandingin kamu sama Sha " Azka pun menghadang Adeeva yang sedari tadi menghindari nya.
" Apaan sih gua gak mau ketemu Lo lagi yaaa . Males gua ahh, jahat lu ahh. Sama aja kaya yang lain. " Jawab nya dengan ketus.
" Adeeva stop, jangan kaya anak kecil gini. Lu cemburu ? Sama Sha ? Dia sahabat kita ! Jangan kaya gitu ! Gua ga pernah marah lu sama Nio " dengan nada membentak .
" Oh okeee, belain aja Sha. Sebelum ada Sha sama Nio lu ga pernah bentak gua Azka. Kenapa lo berubah ? Buat apa kita pacaran kalo hubungan kita makin hari makin buruk ? Udah ah putus aja. Anggap aja kita ga pernah kenal. " Ucapnya sambil menangis dan perlahan pergi meninggalkan Azka.
Lalu Adeeva lari menuju rumahnya dan membanting pintunya dengan sangat keras " dubrakkk !!! " .
Azka pun menyusul Adeeva, sesampainya di depan pintu rumah Adeeva " Maafin aku Adeeva, aku ga maksud begitu . Aku sayang kamu, sumpah. Maaf jadi bawa orang lain ke hubungan kita. Aku bakal nunggu sampai kamu mau buka pintu buat aku. " dan ia pun duduk di depan pintu rumah Adeeva.Azka pun menunggu di depan rumah Adeeva . Lalu tiba tiba terdengar suara pintu terbuka. Azka pun mulai bangkit dan setelah pintu terbuka , seseorang pun muncul " Maaf nak Azka, maafkan Adeeva yaa putri ibu. Adeeva dari kecil tidak pernah dibentak . Mungkin dia kaget, ibu mohon kamu bisa mengerti keadaan dia. Kamu pulang saja dulu, nanti ibu kabari kalau Adeeva sudah membaik."
Azka pun langsung sungkem " Maafin saya Bu, saya janji kalau Adeeva sudah mau ketemu saya. Saya akan memperbaiki hubungan kami." Janji nya kepada ibunda Adeeva.
So sad ya guys baru jadian padahal ... Semangat Azka pasti bisa buat Adeeva luluh lagi
Jangan lupa vote dan comment yaaa guys untuk mensupport cerita ini 😍🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Adeeva
Ficção AdolescenteSinopsis: Persahabatan antara Azka dan Adeeva . Mereka sudah bersahabat semenjak kecil bahkan sebelum lahir . Namun seiring berjalannya waktu dan mereka pun beranjak dewasa , muncullah perasaan yang mengubah suasana persahabatan mereka . Apakah Az...