💎 DINA & November 💎

10 3 2
                                    

Annyeong Chingu 😉😉😉

Nama ku Dina aku duduk dikelas 10 SMK , aku kebetulan kpopers dan fandom ku EXO-L.

📣 MANA NIH YANG EXO-L 

Kalian pasti nya juga tau kan EXO grup band ternama di Korea Selatan dan China.

Ia ganteng ganteng dan pinter pinter all member nya itu...aduh ga perlu aku bilang satu satu ya , pastinya kalian EXO-L udah pada bnyk yang tau lah.

Dan disini aku mau cerita kalo aku itu sebenarnya masih belum lama jadi EXO-L dan dulu sih sempat tapi gara gara hp ku rusak selama 1,5 tahun aku ga megang hp ,yaaa jadinya lupa deh .

Oke ya chingu aku mulai cerita nya awal dari aku jadi EXO-L sampe sekarang ini. Kuy tetap bersama Dina EXO-L ...😂😂😂mian jadi promo deh.

  💌November 2019

Aku mendengar telpon dari bapak aku dan dia bilang" nnti ada paketan, kamu tunggu ya" nah disitu aku bingung dan penasaran apa ya yang di kirimkan bpk aku nih , waktu itu aku masih pake hp bibi ku ,.dan aku terkadang meminta membeli kan hp sama Bpk aku,

Dan berkat doa dan niat yang tekun aku berhasil,. Rupanya bpk aku membeli kan aku hp.

Sekitar akhir November ada paketan datang di sore hari. Dan aku penasaran langsung membuka bungkusan itu dan ternyata isinya hp yang sangat aku ingin kan,.. aku sangat tidak percaya sekali dan kaget bgt sumpah.

Aku sangat bersyukur telah apa yang di berikan Allah SWT kepada aku , dan aku juga tidak lupa berterima kasih dengan bpk tercinta aku.

Malam hari nya aku belum pake apa apa di hp ,ya iya soalnya kan belum aku isi SIM card...



Masih penasaran dengan kelanjutan nya ,?

🌸Di tunggu ya update nya...tetap bersama Dina EXO-L 😉

"Kekuatan yang kamu punya dapat merubah segalanya "

🎀Jangan lupa follow me ya

             @baebaedina

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EXO Love That InspiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang