Dua

8.6K 865 11
                                    

Lisa.

Seorang siswi most wanted di sekolahnya.

Salah satu dancer luar biasa kebanggaan sekolah yang selalu memenangkan berbagai macam kompetisi.

Lisa.

Seorang model muda yang bertalenta. Banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengannya untuk menjadikannya sebagai model produk mereka.

Sering melakukan pemotretan di sana sini, berseliweran di sosial media dengan produk-produk tren sudah menjadi pemandangan umum di sekolahnya. Maka mustahil jika warga sekolah tak mengenali dirinya.

Namun satu hal yang tak diketahui semua orang, bahwa dia adalah seorang fangirl.

Ya. Cewek yang kerap kali tampil modis dengan setelan swag nya itu adalah seorang fangirl garis keras dari salah satu boygrup asal Korea Selatan.

Hanya orang-orang terdekatnya saja yang mengetahui fakta itu.

Bukan karena Lisa menyembunyikannya, tapi memang hampir semua orang tak peduli dengan hal semacam itu. Mereka hanya peduli tentang badannya, kariernya, wajahnya, kemampuan dance nya, dan hal-hal yang menurut mereka menarik untuk dijadikan bahan obrolan.

Dan sekarang, cowok berkaos hitam di belakang sana mampu mengalihkan dunia seorang Lalisa.

Padahal dia hanya duduk diam di sana sambil mendengarkan musik dari earphone putih yang terpasang di sebelah telinganya, tapi fokus Lisa sudah tersedot ke sana sepenuhnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan klub yang sebelumnya hanya berisi beberapa meja dan kursi itu sudah sedikit berubah, sekarang di dalamnya sudah terdapat beberapa benda perfilman-entah punya siapa-yang walaupun masih sedikit namun bisa mempertegas bahwa ruangan itu sudah ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan klub yang sebelumnya hanya berisi beberapa meja dan kursi itu sudah sedikit berubah, sekarang di dalamnya sudah terdapat beberapa benda perfilman-entah punya siapa-yang walaupun masih sedikit namun bisa mempertegas bahwa ruangan itu sudah dipatenkan sebagai ruangan milik mereka.

Ruangan yang dulunya milik klub tari ini memiliki ruang yang cukup luas jika dibandingkan dengan ruangan klub yang lain. Mungkin karena dulunya tempat latihan menari, jadi mereka membutuhkan ruangan yang lebih luas.

Dan setelah diskusi yang panjang dan melelahkan, klub baru gagasan Jungkook lah yang diberikan hak penuh untuk mengelola ruangan yang sudah diperebutkan oleh hampir seluruh klub di sekolah.

Lili Closet Film ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang