04. Curiga & Khawatir

28 6 0
                                    

Happy reading~~

     Rara dan Herin berserta beberapa temannya yang lain sedang mengerjakan tugas kelompok dirumahnya Renjun. Mereka sedang mengerjakan tugas sejarah yang diberikan oleh Pak Suho. Seperti biasa, ada saja yang sibuk dengan dunianya sendiri, ada juga yang sibuk menjahili temannya seperti yang di lakukan oleh Yeonjun sekarang.

     Yeonjun sedang mengacak-acak rambut Renjun yang membuat sang empunya rambut kesal dan memukul tangan Yeonjun. Tapi bukan Yeonjun namanya kalo tidak usil, ia sangat puas ketika melihat Renjun yang sedang kesal. Rara yang kebetulan duduk di sebelah Renjun menepis tangan Yeonjun yang usil dari rambut Renjun. Walaupun sudah di tegur oleh Rara, tetap saja Yeonjun tak berhenti menjahili Renjun.

"Jun!". Panggil Rara, Renjun dan Yeonjun serentak menoleh kearah Rara yang membuat Rara terkekeh.

"Maksud gue Yeonjun". Ralat Rara.

"Kenapa?". Tanya Yeonjun dengan polos.

"Lo mending pulang aja deh daripada disini gak ngapa-ngapain, gangguin orang aja yang ada lo disini". Usir Rara, Yeonjun mengerucutkan bibirnya membuat Rara dan Renjun geli.

"Iya udah sana lu pulang aja, gua gak bisa konsentrasi gara-gara lu". Sahut Renjun.

"Ish, jahat banget lo berdua. Yaudah deh gua juga mau pulang, mau nganterin cewek gua ke mall, bye". Yeonjun berdiri dari duduknya dan melangkah keluar rumah Renjun.

"Woy Junaedi kok lu pulang sih? Lu belum ngapa-ngapain njir". Teriak Woojin.

"Udah biarin aja, gak berguna juga tuh anak disini". Ucap Herin.

Ting.....

     Saat Rara sedang membaca buku sejarahnya, tiba-tiba ada pesan masuk dari handphonenya. Renjun yang masih duduk di sebelah Rara langsung melihat ke arah handphone Rara yang tak juga di sentuh oleh pemiliknya. Matanya tak sengaja menangkap foto yang ada di lock screen hp Rara.

Foto itu kan----, batin Renjun. Renjun langsung ingat dengan foto itu yang juga sama dengan lock screen handphone milik Na Jaemin.

     Renjun langsung mengalihkan pandangannya kearah hp Rara dan tangannya langsung bergerak untuk mengambil handphone Rara. Rara yang menyadarinya langsung mengambilnya dengan cepat membuat Renjun tersentak.

Kak Alien👽
Online

Ra
Naila lagi sama kamu gak?

Gak, emang Naila belum pulang?

Belum Ra, makanya kakak nanya sama kamu. Tapi dia gak sama kamu ternyata

Oh iya kak, tadi Naila sih bilang sama Rara
katanya dia mau jalan dulu sama Kak Taeyong
Emang Naila gak ngasih tau kakak?

Enggak yaudah makasih Ra infonya

Iya kak, nanti kabari Rara ya kalo Naila
udah sampe

Sip
Read

Kok Naila belum pulang ya, pikir Rara.

"Siapa yang ngechat Ra?". Tanya Renjun yang berhasil membuyarkan lamunan Rara.

"Kak Tae". Jawab Rara.

"Kak Taehyung?". Rara mengangguk.

     Jam sudah menunjukkan pukul enam sore, tapi Taehyung belum juga mengabari Rara. Mereka sudah pulang dari rumah Renjun. Rara jadi khawatir dengan sepupunya itu yang nampaknya belum juga pulang ke rumah.

The Secret Of Our LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang