"Salah Bang beomgyu nih pokoknya! Kalah kan! " keluh kai."Lo juga sama aja dek! " timpal soobin mengingatkan.
Kai malah ketawa, beomgyu protes gak terima karena dia disalahin sendirian.
Dahyunnya ketawa ngakak sampe dia tuh kelupaan buat nyiapin makan siang. Sekarang udah jam setengah 12, nggak terasa udah satu jam mereka main game ini doang.
Nggak lama jungkook turun tuh dan ikutan gabung ke ruang tengah, keliatannya si ayah ini udah mandi, udah rapi soalnya dan gak ada tuh muka bantal.
"Kenapa sih ribut-ribut? Ayah sampe ngira ada yang tauran tau gak," keluh sang ayah.
Iya, tadi pas jungkook mandi dia sampe kaget dan ngira ada tauran, jadi buru-buru deh itu nyelesain mandinya.
Jungkook ngecek eunwoo dulu yang ternyata masih tidur, jungkook bingung tuh, suara segede toak begitu gak ngebuat anaknya bangun. Jungkook jadi curiga dan buru-buru buat meriksa keadaan eunwoo.
"Hahh alhamdulillah masih nafas," gumam Jungkook lega.
"Kamu tuh kok mirip bunda kamu sih dek," kata jungkook sambil ketawa pelan.
Setelah merasa eunwoo aman, jungkook pun bergegas pake baju abis itu mulai menuju ke sumber keributan.
Oke back
"Hehe kita lagi main game yah, "
"Game apaan, udah dayak tauran gitu! " kata Jungkook.
Dahyun ngerangkul lengannya Jungkook sambil pasang wajah memelas. Ya biar sang suami gak marah.
"Duduk dulu kamunya, gak boleh marah entar gak ganteng lagi, " bujuk Dahyun.
"Hehe maafin kita yah, gak tau kalo baklan serusuh itu pas mainnya, " kata si yeonjun.
Abisnya seru banget sih, mana gregetan gitu loh, apa lagi pas mereka kesulitan buat nebak.
"Nah! Ayah mending coba deh main gamenya! Pasti bakalan lupa tempat juga kayak kita! " kata si beomgyu semangat.
Jungkook naikin alisnya.
"Emang game apaan sih? " tanya Jungkook.
"Whisper game ayah, " jawab soobin.
"Iya ayah coba main yuk, sama bunda aja tuh, " kata Taehyun.
"Bunda juga? " dahyun nunjuk dirinya sendiri.
"Iya ihh, seru! Sekalian mengetes seberapa kompaknya ayah sama bunda! " teriak kai heboh.
"Halahhh gak mungkin gak mungkin," si beomgyu kompor sambil sok sok ngeremehin gitu.
Jungkook gak mau dong dianggep begitu sama anaknya. Dan akhirnya masuk juga kedalem perangkap beomgyu wkwk.
"Oke, siapa takut. Liat aja betapa kompaknya ayah sama bunda, " kata jungkook sambil nyium Puncak kepalanya dahyun.
Dahyun malu, tapi mengiyakan. Mereka gini-gini itu pasangan yang paling kompak, apalagi waktu lomba tujuh belasan. Beuhhh, borong piala mereka walau emang rusuh.
"Oke oke, ayo duduk dulu biar mas yang nyiapin kata-katanya, "
Couple ini jadi membara, pengen buktiin kalo mereka itu emang kompak, bukan cuma dalem rumah tangga aja, tapi juga dalem game wkwk.
Kai sama beomgyu udah loncat-loncat girang sementar taehyun nahan ketawanya. Bakalan seru nih.
"Oke udah selesai! " teriak yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon Fam's
FanfictionKehidupan keluarga jeon yang memiliki banyak cerita. Dengan warna yang berbeda di setiap pribadinya. Heboh? So pasti Jangan lewatkan kisah mereka . . . Gue mulu yang kena heran -Jeon Yeonjun Mas yeonjun itu otaknya suka ketinggalan, makanya rada g...